Sukses

IIMS 2014, Mulai Mobil Beneran Hingga Mobil-mobilan

Kegiatan yang jadi unggulan antara lain Gymkhana Race War dan Hot Wheels Competiton.

Liputan6.com, Jakarta - Selain menjadi ajang pamer mobil, gelaran IIMS setiap tahunnya turut menawarkan adu adrenalin kepada para pengunjung. Salah satunya adalah Gymkhana Race War, evolusi pengembangan dari drifting yang dimodifikasi menjadi lebih seru, menantang, dan atraktif.

"Program-program yang menantang adrenalin selalu dinanti-nantikan para pengunjung. Kami selalu memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk ikut merasakan sensasi yang ada," ujar Abiyoso Wietono, Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara IIMS 2014.

Gymkhana Race War pada IIMS 2014 akan menempati luas dua kali lipat lebih besar dari area kompetisi tahun lalu. Lintasannya pun turut memiliki sejumlah perubahan, seperti handicap, model tikungan 180 hingga 360 derajat, hingga lintasan yang berbentuk angka 8.

Tak hanya suguhan Gymkhana Race War, IIMS 2014 juga turut menghadirkan program-program menarik lain. Salah satunya adalah tantangan terbaru di IIMS 2014 berupa Hot Wheels Competiton yang digelar khusus untuk memanjakan para pecinta mainan mobil-mobilan die-cast.

Pada IIMS 2014 ini, panitia telah mempersiapkan arena khusus lengkap dengan trek menantang, dimana para peserta akan berlomba memperlihatkan kemampuan mereka dalam memainkan die-cast.

Program ini di harapkan dapat menjadi sebuah ajang pertemuan bagi seluruh pecinta Hot Wheels di Indonesia. Selain program-program diatas, IIMS 2014 juga masih akan menghadirkan program seru lain, seperti Rush Swift Stunt Show, Palm Challenge, hingga Test Drive.

"Ini menjadi salah satu keunikan dan keunggulan acara-acara di IIMS, sehingga memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung," pungkas Abiyoso. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.