Sukses

Top 5 Otomotif : Wanita Tua Masturbasi di Motor Jadi Hits

Berikut top 5 artikel kanal otomotif Liputan6.com yang jadi hits pada Senin 15 September.

Liputan6.com, Jakarta - Ranah otomotif kembali dihebohkan dengan perilaku para pengguna jalan. Kali ini, seorang wanita yang melakukan aksi cabul yakni masturbasi di atas sepeda motor sukses jadi sorotoan pembaca Liputan6.com, Senin 15 September.

Untuk lebih jelasnya, berikut top 5 artikel kanal otomotif Liputan6.com yang jadi hits, kemarin:

1. Tak Senonoh di Atas Sepeda Motor, Wanita Tua Dibui

Adalah wanita berusia 50 tahun bernama Karen Marie Dilwoth yang nekat memancing reaksi publik. Wanita tersebut kedapatan tengah melakukan aksi masturbasi di atas sepeda motor, tak jauh dari rumahnya.

Aksi cabul tunggal dari Dilwoth ini lantas menuai kontroversi. Pasalnya, tingkah laku tak terpuji itu makin runyam setelah disaksikan oleh seorang anak berusia 13 tahun yang masih merupakan tetangganya. Alhasil, dengan polos anak tersebut menceritakan kepada ibunya yang lantas bergegas ke TKP untuk membuktikan langsung laporan dari anaknya.

2. Pasca All-new X-Trail Debut, Giliran Honda CR-V 'Gentayangan'

Seperti diketahui, All-New Nissan X-trail baru saja dilepas di Tanah Air pada Jumat (12/9/2014). Kini, di dunia maya, penampakan dari SUV anyar pesaingnya satu rumpun, Honda, justru gentayangan.

All-new X-Trail Debut, Sosok Anyar Honda CR-V Gentayangan

Belum lama ini, sejumlah foto yang menerangkan pengujian generasi terbaru Honda CR-V itu turut tersibak. Dijelaskan, SUV tersebut akan hadir dengan perubahan minor pada tampilan 'kosmetik'.

Diduga, Honda CR-V terbaru akan hadir dengan sejumlah perubahan pada bagian pintu belakang serta bemper depan dan grill baru. Turut terlihat adanya perubahan yang dilakukan pabrikan Jepang tersebut pada bentuk lampu kabut.

3. Mirip Mainan, Mobil Masa Depan Toyota

Tak cuma punya sebuah mobil konsep FV2 untuk kebutuhan personal, pabrikan Jepang Toyota diketahui juga telah mengembangkan kendaraan masa depan berbasis van.

Belum lama ini, Toyota telah memperkenalkan sebuah konsep yang diberi nama Urban Utility (U2).

Pabrikan menggarisbawahi, U2 merupakan sebuah compact truk serta van kargo yang memiliki ruang luas. Mobil van futuristik ini memiliki fitur unik, salah satunya atap yang bisa dibuka serta pintu belakang yang bisa disesuaikan posisinya.

4. Sekali Isi, FCV di IIMS 2014 Ini Sanggup Jalan 700 Km

Mobil berbahan bakar hidrogen, Toyota FCV, bakal menjadi satu dari tiga unit mobil konsep yang dipamerkan di IIMS 2014. Namun sayangnya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) belum berencana menjual mobil tersebut ke dalam negeri. Apa gerangan?

Seperti dapat diduga sebelumnya, tak adanya infrastruktur menjadi alasan utama belum dilepasnya FCV ke pasar otomotif dalam negeri. Hal ini dijelaskan Wakil Presiden Direktur PT TAM, Suparno Djasmin.

5. Jajaki Tanah Air, Indian Motorcycle Boyong Tiga Model Sekaligus

PT Arya Motor Indonesia (AMI) selaku distributor resmi Indian Motorcycle di Indonesia pada Minggu (14/9/2014) resmi memboyong tiga model baru yakni Chief Classic, Chief Vintage, dan Chieftain.

Jajaki Tanah Air, Indian Motorcycle Boyong Tiga Model Sekaligus

Meskipun baru secara resmi diperkenalkan pada hari tersebut, ketiga model tersebut rupanya telah lebih dahulu mendapat respon pasar yang bagus, ditandai dengan pesanan perdana yang sedang dalam perjalanan. (Gst/Dst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini