Sukses

Ini Aneka Solusi Perawatan Kendaraan 3M di IIMS 2014

Di IIMS 2014, 3M turut memboyong rangkaian produk perawatan kendaraan roda empat.

Liputan6.com, Jakarta - Selain pabrikan kendaraan, gelaran Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS) yang ke-22 di JIExpo Kemayoran turut dimeriahkan oleh elemen lain pendukung industri otomotif lain.

Salah satu produk perawatan kendaraan yang ikut serta dalam ajang otomotif tahunan tersebut adalah 3M. Mengusung konsep 3M Town, brand 3M siap memperkenalkan lebih lanjut beragam solusi bagi produk industri otomotif.

“Di ajang IIMS tahun ini, kami sengaja akan memamerkan secara khusus satu unit mobil yang beberapa bagiannya tembus pandang untuk menunjukkan rangkaian produk 3M yang dipergunakan di kendaraan roda empat.”ungkap Veena Lakkundi selaku Managing Director PT 3M Indonesia kepada Liputan6.com.

Menempati booth di Hall A1 No. SP32, 3M tak hanya menghadirkan kaca film yang sukses mendapatkan penghargaan Top Brand Awards 2014, tetapi juga menghadirkan beragam inovasi perawatan kendaraan lain seperti 3M Gold Car Wash Soap, 3M High Power Brake Cleaner, 3M Auto Detailing dan lainnya.

Pada gelaran ini, 3M juga akan menghadirkan beragam aktivitas menarik di IIMS 2014, seperti pertunjukan musik, games menarik, street magician dan tentunya aktivitas demo produk-produk 3M.

"Diharapkan dengan kehadiran 3M dalam IIMS 2014 konsumen bisa lebih kenal lebih dekat dengan 3M, serta produk-produk yang ditunjukkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat dalam mendukung performa kendaraannya," tutupnya. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini