Sukses

Di Hotel Ini, Rolls-Royce 'Cuma' Jadi Taksi

30 Unit Rolls-Royce tersebut terdiri dari model Bespoke Super Wheelbase Phantom yang merupakan varian Phantom termahal.

Liputan6.com, Makau - Selama ini, Rolls-Royce dikenal sebagai nama pabrikan mobil super mewah dunia. Para pembeli mobil pun biasanya berasal dari kalangan konglomerat dan hanya digunakan untuk acara formal.

Ceritanya, untuk melayani kalangan konglomerat di hotel Louis XIII di Makau miliknya, seorang pengusaha bernama Stephen Hung pun berinisiatif mendatangkan sejumlah 30 unit Rolls-Royce khusus armada antar jemput.

Tak tanggung-tanggung, 30 unit armada 'taksi' Rolls-Royce yang ia pesan tersebut terdiri dari varian termahal pabrikan Inggris tersebut, yaitu tipe Bespoke Super Wheelbase Phantom.

"Armada yang dimiliki Hotel Louis XIII ini dapat menjadi pemandangan paling mengesankan yang pernah ada di Makau," ujar CEO Rolls-Royce, Torsten Muller, seperti dilansir dari Motorauthority, Rabu (17/9/2014).

Dijadwalkan, sejumlah 30 unit Rolls-Royce Phantom tersebut akan tiba seluruhnya secara lengkap pada tahun 2016 mendatang. Sayangnya, Hung enggan membocorkan uang yang dikucurkannya guna mendatangkan armada 'taksi' hotel miliknya tersebut.

Sebagai sebuah armada hotel, Rolls-Royce Phantom pesanan Hung turut didesain dengan corak senada. Phantom ini dikelir dengan warna merah, serupa dengan warna hotel Louis XIII dan tak lupa disematkan emblem logo hotel tersebut.

"Tuan Hung menegaskan posisi Phantom yang menduduki posisi teratas bagi yang menginginkan sensasi kemewahan kendaraan terbaik dunia," tutup Muller. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini