Sukses

Tiga Fasilitas Ini Manjakan Pengunjung IIMS 2014 Segala Umur

Apa saja fasilitas yang disediakan kepada pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014?

Liputan6.com, Jakarta - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) terus berbenah untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS).

Untuk IIMS 2014, Gaikindo beserta penyelenggaranya, menyiapkan tiga fasilitas utama yang bisa digunakan para pengunjung JIExpo Kemayoran. Apa saja?

Pertama, untuk mempermudah pengunjung dari sejumlah wilayah di Ibukota dan kota penyangganya, pihak penyelenggara menyediakan fasilitas shuttle bus di enam titik, meliputi, Pondok Indah Mall 2, FX Mall Sudirman, Tamini Square, Central Park, Artha Gading, dan Margo City.

Tak cuma itu, ada pula fasilitas shuttle bus di Stasiun Juanda bagi pengunjung yang berasal dari wilayah Bogor yang mengguankan moda Commuter Line. Seperti tahun-tahun sebelumnya, IIMS juga bisa diakses oleh warga Bandung dengan memanfaatkan layanan travel DayTrans.



Tak dipungkiri, banyak orang tua yang turut mengajak buah hati ke IIMS. Oleh sebab itu, pihak penyelenggara pun tak lupa menyediakan Kids Area yang terletak di Hall B JIExpo Kemayoran.

Fasilitas yang hadir berkat kerjasama dengan salah satu ritel mainan Toys Kingdom.

Di samping dia fasilitas tersebut, terdapat pula fasilitas Mushola, Smoking Area, Food and Beverage Area, Ambulance and Medical Room, Nursery Room, Taxi Area, Charger Corner, Stroller & Wheel Chair, Press Room, dan Courier Service.

Untuk lebih jelasnya, bisa dilihat melalui peta di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini