Sukses

Top 5 Otomotif: Dua Sedan Tabrakan Gara-Gara Cewek Seksi Melintas

Berikut top 5 artikel kanal otomotif Liputan6.com pada Rabu 17 September 2014:

Liputan6.com, Jakarta - Aksi drifting yang dilakukan oleh seorang pengemudi sedan Ford Mustang harus gagal total karena menyenggol sebuah Audi A6. Menariknya, penyebab kegagalan tersebut tak lain karena sang pengemudi kehilangan konsentrasi akibat seorang wanita seksi melintas.

Berita aksi drift tersebut menarik pembaca kanal otomotif Liputan6.com. Selain berita tersebut, ada beberapa berita lainnya yang juga menarik pembaca.

Untuk lebih jelasnya, berikut top 5 artikel kanal otomotif Liputan6.com pada Rabu 17 September 2014:

1. Video: Wanita Seksi Melintas, Dua Sedan Jadi Korban

Aksi drifting bukan perkara sembarangan. Selain menuntut kemampuan yang mumpuni, aksi yang satu ini lazimnya tentu tak dapat seenaknya dilakukan di sembarang tempat.

Video dari Rusia ini contohnya, membuktikan jika aksi drift yang gagal dan salah tempat bakal merugikan orang banyak. Terlebih, jika penyebabnya adalah hal yang dinilai sepele.

2. Mabuk, Ferrari Hilang Malah Ditemukan

Mencuri jelas melanggar hukum. Namun, alih-alih jera pria ini malah ketagihan mencoba melakukan hal tercela tersebut. Parahnya, benda yang dicuri pun tak main-main, melainkan kendaraan sportcar berharga selangit, Ferrari.

3. Dibuka Besok, IIMS 2014 Siap Jadi Paling Wah

Menyambut penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang digelar 18 – 28 September mendatang, panitia bertekad jika ajang nasional ini bakal makin meriah setiap tahunnya.

4. Cari Koleksi Tank Murah? Ini Tempatnya

Pada masanya, tank buatan Uni Soviet pernah menjadi alat perang yang cukup ditakuti negara barat. Tampil trengginas, beragam aneka lapis baja produksi negeri Putin tersebut sukses menjadi ancaman bagi keberadaan pakta pertahanan atlantik utara (NATO).

5. Mitos Mobil Tabrak Kucing Terbukti di Swiss

Kisah dari Swiss berikut bisa dibilang pengulangan mitos yang menyebutkan kucing memiliki sembilan nyawa. Seekor kucing tetap sehat meskipun ditabrak oleh sebuah mobil yang melaju cukup kencang. (Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.