Sukses

Dijemur di Bawah Matahari, Ini Reaksi SPG IIMS 2014

Seperti tahun lalu,di IIMS 2014 kali ini, truk area outdoor turut dikawal SPG seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Lazimnya, booth outdoor di IIMS 2014 identik dengan keberadaan kendaraan niaga. Uniknya, diantara deretan truk-truk besar yang terparkir tersebut, terselip pemandangan yang menarik dilihat, yaitu keberadaan para SPG seksi.

Makin menarik, kala berjalan-jalan di booth luar yang terik karena terpapar di bawah sinar matahari, pengunjung justru disuguhi pakaian para SPG yang lebih ketat dibanding booth luar.

Lantas, apa saja pengalaman para sales promotion girl cantik tersebut ketika 'bertugas' di booth luar?

Lani (24), salah satu sales promotion girl (SPG) yang ditemui Liputan6.com di arena IIMS 2014, Kemayoran, punya cerita menarik.

Mengaku pertama kali bertugas di booth outdoor IIMS, gadis muda tinggi semampai tersebut justru mengaku menikmati perannya di salah satu booth outdoor milik pabrikan truk Tiongkok, FAW.

"Menguji adrenalin, keluar dari comfort zone, jangan yang enak-enak aja," ujar Lani ramah sambil memainkan payungnya.

Lebih lanjut, wanita cantik asal Manado tersebut justru mengaku menikmati peran barunya tersebut.

"Tahun lalu juga jadi SPG di booth indoor mobil mewah Eropa. Kini, jaga truk justru banyak pengalaman baru," ujar wanita berambut panjang tersebut sambil tertawa lepas.

Makin menarik, Lani nyatanya tak hanya sedap dipandang mata. Selain ramah, mahasiswi jurusan komunikasi tersebut juga cukup piawai kala ditanya seputar teknis truk FAW yang dikawalnya.

"Wajar, kan sudah dibekali training dulu selama tiga hari, jadi siap menjawab berbagai pertanyaan pengunjung," jawab Lani tanggap.

Tentunya, pengorbanan Lani yang rela dijemur berbalut pakaian seksi di arena outdoor IIMS 2014 turut berbuah manis. Untuk sekali shift, wanita berkaki jenjang tersebut mengaku dapat mengantongi honor mendekati satu juta rupiah.(Des/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini