Sukses

Ini Tips SPG Truk di IIMS Biar Kulit Tetap Mulus Usai Dijemur

Selain bertameng payung, apa kiat para sales promotion girl (SPG) penjaga stand truk outdoor dalam melindungi kulit mulusnya?

Liputan6.com, Jakarta - Booth outdoor di IIMS 2014 identik dengan keberadaan kendaraan niaga. Uniknya, diantara deretan truk-truk besar yang terparkir tersebut, terselip pemandangan yang menarik untuk dilihat, yaitu deretan para SPG seksi.

Bermodalkan payung, para sales promotion girl (SPG) tersebut setia mengawal kendaraan berat truk-truk niaga.

Lani contohnya, mahasiswi yang juga merangkap sebagai SPG di ajang IIMS 2014 tersebut setia menebar senyum walau terpapar di bawah terik matahari hingga berjam-jam.

Lantas, bagaimana kiat para SPG tersebut dalam menjaga kulitnya tetap mulus pasca diserang jahatnya sinar UV matahari? "sunblock, itu yang paling nomor satu kudu dibawa," ujar gadis asal Manado tersebut sambil mengusap tangannya.

Memang, sekali shift, Lani harus setia menunggui truk FAW yang dikawalnya hingga lebih dari enam jam dengan berdiri. "Minum vitamin yang rutin, biar kulit lebih tahan waktu dijemur," lanjut gadis tinggi semampai tersebut.

Tak luput, istirahat yang cukup juga masuk daftar wajib dari gadis dengan rambut panjang terurai tersebut. Namun demikian, Lani mengaku dirinya tak sampai melakukan perawatan khusus selama IIMS 2014.

"Cuma tadi aja, perawatan lain khusus sampai harus ke salon sih enggak. Gak sampai segitunya," jelas Lani sambil membetulkan kacamatanya.

Meski demikian, walau kulitnya harus tersiksa di bawah terik matahari, Lani yang juga berkuliah di jurusan komunikasi di salah satu universitas ibu kota tersebut pun mengaku rela.

Pasalnya, pendapatan yang diterimanya sekali shift dinilainya cukup sebanding walaupun nanti kulit mulusnya harus sedikit menghitam. (Des/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini