Sukses

Nissan Tebar Inovasi di IIMS 2014

F.E.E.L sendiri merupakan jingle terbaru Nissan yang diluncurkan pabrikan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Hari pertama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS 2014) di JIExpo Kemayoran, PT Nissan Motor Indonesia tampil beda dengan booth andalan mereka yang bertema F.E.E.L. di hall D1.

F.E.E.L sendiri merupakan kepanjangan dari "For Every Excitement in Life", yang mengajak para pengunjung untuk merasakan inovasi nyata mesin-mesin pabrikan tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

"Nissan hadir mengajak para pengunjung IIMS 2014 inovasi menyenangkan yang nyata lewat 11 produk kami yang tampil selama lebih dari seminggu," tutur Steve Ardianto, President Director PT NMI.

F.E.E.L sendiri juga merupakan jingle terbaru Nissan yang diluncurkan pabrikan tersebut untuk pasar Indonesia.

Tak ketinggalan, para pengunjung dapat menikmati aktivitas seperti Nissan Virtual Brush, Kids Sticker's Hunt, Nissan Photo Contest dan Instant Photo Fun.

Khusus akhir pekan, tak ketinggalan aneka hiburan dari artis papan atas seperti Raisa, Maliq, Endah 'n Resa dan Geisha yang bakal menghibur pengunjung booth Nissan.

Dengan booth seluas 1.055 meter persegi, pabrikan asal Jepang tersebut turut memamerkan dominasi SUV ikonik mereka yang baru saja diperkenalkan pada pekan lalu, yaitu All-New Nissan X-Trail.

Kendaraan yang belum lama ini baru saja dilepas di pasar nusantara dibanderol dengan harga Rp 383 juta untuk varian 2.0LT M/T hingga varian 2.5L CVT di kisaran Rp 431,5 juta.

Selain itu, turut melengkapi jajaran kendaraan Nissan lain, diantaranya varian Grand Livina, Serena, Juke, Teana, dan Evalia. (Des/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini