Sukses

Tiga Desain Baru MINI Cerahkan Area Outdoor IIMS 2014

Di IIMS 2014, MINI Beat Box menampilkan sembilan dari model terbaru kendaraan Inggris tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kejutan MINI pada pembukaan IIMS 2014 dilbuka dengan peluncuran tiga MINI Design Lines, yang terdiri dari NEW MINI Vivid Green, Speedwell Blue dan John Cooper Works Pro.

Lebih lengkapnya, jajaran dari model MINI terbaru tersebut dipamerkan melalui booth MINI Beat Box di area seluas 750 meter persegi, hall outdoor.

Di area yang disulap khas ala MINI ini, pengunjung diberi kesempatan untuk mengetahui lebih lanjut tentang desain MINI terbaru.

Selama sepuluh hari (18-28 September 2014), MINI Beat Box menampilkan sembilan dari model terbaru kendaraan Inggris tersebut.

Selain model-model NEW MINI dalam Design Lines Vivid Green dan John Cooper Works Pro, turut hadir MINI Cabrio, MINI Paceman, MINI Coupé, MINI Countryman Preston, MINI John Cooper Works Countryman, serta MINI John Cooper Works Clubman.

“NEW MINI hadir dengan performa tinggi dan disempurnakan dalam banyak hal dan lebih nyaman,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

NEW MINI Design Lines

Sama seperti kendaraan generasi ketiga, MINI telah diperbahauri di berbagai aspek, sama halnya dengan Original MINI Accessories yang sepenuhnya didesain ulang.

Fitur-fitur klasik tak absen, termasuk grafis atap, penutup kaca spion luar dan lampu depan tambahan. Ini adalah konsep desain untuk eksterior dan interior yang terdiri dari tiga MINI Design Lines, dengan nama Vivid Green, Speedwell Blue, dan John Cooper Works Pro.

Kini, NEW MINI juga difasilitasi dapat dipasang dengan berbagai tambahan opsional. Konsep terbaru ini memastikan desain yang terkoordinasi antara bagian luar dan dalam kendaraan.

Desain diaplikasikan mulai dari karpet lantai tekstil dan tahan dalam segala cuaca, elemen perlindungan matahari, strip penutup doorsill, penutup kaca spion luar dan dalam.

Turut dapat dimodifikasi desain grafis atap dan sisi, garis keliling lampu indikator samping, gantungan kunci, hingga penutup kendaraan dan materi di ruang bagasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini