Sukses

Audi Beri Promo Khusus Selama IIMS 2014

Selama ajang IIMS 2014, PT GMM menghadirkan promo menarik bagi para konsumen setia Audi di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku Agen Pemegang Merek (AMP) Audi di Indonesia kembali hadir dalam ajang tahunan bergengsi The 22nd Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS 2014)  yang berlangsung dari tanggal 18 hingga 28  September 2014 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran.

Pada kesempatan ini, seluruh line up Audi yang tampil memiliki fitur smart and safe mobility, sesuai dengan tema besar IIMS 2014.

Audi menempati booth yang berada di di hall B5 JIE EXPO Kemayoran dengan menempati lahan seluas 504 meter persegi dengan desain yang dinamis, inovatif, dan premium.

Selama ajang IIMS 2014, PT GMM menghadirkan promo menarik bagi para konsumen setia Audi di Indonesia.

“Dalam rangka memudahkan keinginan konsumen untuk mewujudkan mobil idamannya tersebut, Audi juga menyediakan program penjualan dengan uang muka mulai dari Rp 66 juta. Tak hanya itu saja, konsumen juga dapat membawa pulang hadiah gadget saat membeli mobil Audi tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku ,” ujar CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri.

Di IIMS 2014, Audi Audi hadirkan lineup terbaru compact sedan kelas atas Audi S3 Sedan. Kehadiran Audi S3 Sedan sebagai line up andalan terbaru Audi dalam IIMS 2014, menggambarkan kepercayaan yang kuat dari Audi untuk memberi pilihan kualitas produk mobil premium dengan sentuhan khusus dari rumah modifikasi quattro GmbH dan craftsmanship berkelas dunia untuk car enthusiast di Indonesia.

Audi S3 Sedan mengusung mesin 2.0 Turbo FSI quattro dipadu transmisi otomatis 6-percepatan S tronic yang mampu menghasilkan tenaga puncak sebesar 300 hp dengan torsi 380 Nm pada putaran mesin mulai dari 1.800 rpm hingga 6.200 rpm. Sementara itu, konsumsi rata-rata bahan bakar S3 sedan ini hanya 6,9 liter per 100 kilometer.

"Konsumen mobil compact sedan kelas atas di Indonesia layak mendapat apresiasi dengan menghadirkan produk premium yang dinamis dengan teknologi yang inovatif dari sebuah produsen mobil ternama," pungkasnya. (Ysp/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.