Sukses

Ini Harga Honda Jazz Edisi Terbatas di IIMS 2014

Liputan6.com, Jakarta - Tak cuma menetaskan model baru, PT Honda Prospect Motor (HPM) turut memboyong model Jazz edisi terbatas. Menurut pabrikan, mobil itu memiliki tampilan yang lebih sporty, fitur lebih lengkap dan canggih, serta tingkat keselamatan yang lebih tinggi.

Dijelaskan, All-new Honda Jazz RS Black Top Limited Edition hadir dengan mengusung bodi berkelir two-tone, antena shark fin, dan velg alloy baru. Pada aspek interior, Honda Jazz Black Top Limited Edition diboyong sejumlah fitur tambahan yaitu AS Seatbelt Warning, New Audio 7 inc yang bisa melakukan mirroring dengan iPhone 5 dan 5S, serta Grab Rail pada sisi pengemudi yang absen pada varian lain.

Tak luput, mobil yang cuma tersedia sebanyak 300 unit ini turut dibekali fitur Vehicle Stability Assist (VSA), Side Curtain Airbags, dan Side Airbags, juga Emergency Stop Signal.

"Dengan inovasi yang terus menerus dilakukan oleh Honda, kini kami menghadirkan All-new Honda Jazz Black Top Limited Edition yang lebih unik dengan paduan warna Crystal Black dan White Orchid yang merupakan warna favorit Honda Jazz, dikombinasikan secara sempurna untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan mobil Honda Jazz yang lebih unik, agresif, aman dan sporty,” ungkap Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM menjelaskan, “All-new Honda Jazz RS Black Top Limited Edition tak hanya tampil dengan desain yang agresif sekaligus sporty, namun juga dilengkapi sejumlah fitur keselamatan dan fitur inovatif berteknologi tinggi yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih personal serta performa yang aman, tangguh dan efisien“.

Jonfis mengakui, perjalanan sukses Honda Jazz tak tepisahkan dengan perkembangan Honda sendiri, baik dari sisi penjualan maupun teknologi. Seperti di negara-negara lain di seluruh dunia, kehadiran Honda Jazz di Indonesia pada tahun 2004 telah memicu tren baru untuk sebuah mobil Hatchback di pasar otomotif secara nasional.

Hingga saat ini, Honda Jazz telah dipasarkan di 160 negara di seluruh dunia, dan telah mencatat penjualan sebesar lebih dari 5,16 juta unit. Di Indonesia, Honda Jazz merupakan Hatchback dengan catatan penjualan terlama dan tertinggi sampai saat ini, serta mendominasi pasar Hatchback Indonesia selama 10 tahun. Sejak tahun 2004 sampai dengan bulan Agustus 2014 lalu, Honda Jazz telah terjual sebanyak 234.516 unit di seluruh Indonesia.

Adapun, All-new Honda Jazz RS Black Top Limited Edition dijual dengan harga Rp 268 juta (OTR Jakarta) dan hanya tersedia 300 unit di seluruh Indonesia. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini