Sukses

Peluncuran BMW X4 Gebrak Hari Kedua IIMS 2014

All-new BMW X4 dilengkapi dengan permukaan sentuh-sensitif dari iDrive Touch Controller baru.

Liputan6.com, Jakarta - Melanjutkan gelaran hari kedua IIMS 2014, BMW Indonesia meluncurkan all-new BMW X4. All-new BMW X4 menawarkan segmen premium berukuran sedang dari konsep Sports Activity Coupé.

“MW mengembangkan konsep Sports  Activity Coupé nya pertama kali lewat BMW X6, yang diperkenalkan pada 2008," sambut Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia di Kemayoran pada Jumat (19/9/2014).

Kini, all-new BMW X4 diharapkan pabrikan Bavaria tersebut dapat melanjutkan kisah sukses mereka di kelas premium menengah.

All-new BMW X4 sendiri dilengkapi dengan mesin bensin empat-silinder in-line BMW TwinPower Turbo, High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control dan pengaturan waktu katup variabel, Valvetronic.

Paket all-new BMW X4 xDrive28i M Sport ditenagai dengan unit empat-silinder turbocharged 245 hp yang bergabung dengan transmisi delapan-kecepatan Steptronic. Torsi puncak sebesar 350 Nm dipadukan dengan kemampuan akselerasi kecepatan dari 0 hingga 100 km/jam dalam hanya 6,4 detik.

Diakui BMW Group Indonesia, konsumsi bahan bakar rata-rata dalam siklus tes Uni Eropa adalah hanya 14,3 kilometer per liter, sedangkan emisi CO2nya sebesar 162 gram per kilometer.

All-new BMW X4 juga dilengkapi dengan permukaan sentuh-sensitif dari iDrive Touch Controller baru, yang memungkinkan pengemudi atau penumpang untuk menggunakan jari-jari mereka untuk mengetik huruf untuk input teks dan BMW Navigation System.

Di Indonesia, All-new BMW X4 diperkenalkan sebagai BMW X4 xDrive28i M Sport dengan harga Rp 1,108 miliar off-the-road.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini