Sukses

Cari Solusi Rawat Mobil? Mampir Saja Ke 3M Town di Hall A1

3M Indonesia menghadirkan booth solusi perawatan kendaraan dengan tema 3M Town.

Liputan6.com, Jakarta - Kenyamanan berkendara tak melulu bersumber dari performa mesin, tetapi juga elemen pendukung lain seperti tampilan dan kebersihan kendaraan.

Di gelaran IIMS 2014, produsen peralatan industrial, 3M, tak ketinggalan curi start dengan turut memperkenalkan rangkaian solusi inovatif dalam urusan perawatan kendaraan.

"3M merupakan perusahaan global yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1975. Pada gelaran IIMS ke-22 ini, 3M menyiapkan beragam solusi lengkap pada perawatan bidang otomotif," ujar Veena Lakkundi, President Director PT 3M Indonesia.

Bertempat di Hall A1 No. SP32 JIExpo Kemayoran, 3M Indonesia menghadirkan booth dengan tema 3M Town yang didesain informatif guna memberikan gambaran kepada konsumen seputar berbagai macam produk 3M yang menunjang aktivitas mereka sehari-hari.

Bagi pemilik mobil, 3M menawarkan serangkaian produk perawatan melalui 3M AutoCare. Salah satu inovasi unik dari 3M Autocare yaitu High Power Brake Cleaner merupakan cairan yang dirancang khusus untuk membersihkan piringan rem dari oli dan kotoran dari sisa minyak rem.

Selain itu, 3M turut menggelar berbagai produk lain, seperti wax pembersih, kaca, spoon hingga masker kesehatan. Diakui, partisipasi 3M di ajang otomotif terbesar di Asia Tenggara ini juga untuk menginformasikan jika 3M tak sekedar produsen kaca film untuk kendaraan roda empat.

"Selama ini, konsumen mengerti 3M umumnya dari produk kaca mobil, padahal produk lain kami sangat banyak, mulai dari sektor industri, kesehatan, hingga rumahan. IIMS 2014 sekaligus menjadi ajang perkenalan yang lebih luas produk kami di luar otomotif," ujar Margaretha Nike, Corporate Communication Officer, PT 3M Indonesia.

Selama ajang IIMS 2014, 3M memberikan promo potongan harga pada produk perawatan 3M Autocare. Dari pengamatan tim Liputan6.com, potongan yang diberikan berkisar antara Rp 5 sampai 10 ribu.

"Kami berharap dengan mengikuti pameran akbar otomotif ini, 3M dapat lebih dekat dengan konsumen terutama pecinta dan pelaku bisnis otomotif agar lebih mengenal 3m secara menyeluruh," tutup Veena. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.