Sukses

Beli Mobil 'Bonus' Mobil di Booth Suzuki IIMS 2014

Suzuki menawarkan program Triple Bonus, berupa cashback, hadiah undian dan Grand Prize.

Liputan6.com, Jakarta - Di ajang IIMS ke-22 tahun 2014 ini, giliran Suzuki yang memanjakan pengunjung JIExpo lewat tawaran beragam program menarik. Booth Suzuki sendiri hadir di Hall A-1 JIExpo, Kemayoran, dengan luas area hingga 1.452 meter persegi.

"Selain memamerkan passenger car, LCGC dan reference car, turut diselingi berbagai penampilan dan hiburan bagi semua pengunjung. Harapannya, masyarakat, pengunjung dan peminat Suzuki jadi lebih leluasa untuk melihat dan mengenal lebih dekat lagi mobil-mobil Suzuki yang ada, ” jelas Davy J. Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Bagi para konsumen yang berniat melakukan pembelian mobil di IIMS 2014 yang berlangsung hingga 28 September 2014, Suzuki juga menawarkan program Triple Bonus. Program tersebut terdiri dari cashback, hadiah undian dan Grand Prize.

”Hadiah utama atau Grand Prize yang kami akan bagikan adalah 1 unit mobil Suzuki Splash Manual Transmition, 1 unit motor Suzuki Satria FU dan 1 unit motor Suzuki Nex,” jelas Gunardi Prakosa, selaku Head of Dealer Sales 4W PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Lebih lanjut, Gunadi mengungkapkan jika konsumen pun dapat membawa pulang beragam hadiah menarik disediakan seperti, Apple Mac Book Air 4GB, Samsung Galaxy Note Pro 12.1, Apple Ipad Air 16GB+Cel, Samsung Galaxy S5, Sony Xperia Z2, Samsung Galaxy Kamera K-Zoom, Samsung Galaxy Gear 2 Smart Watch. Selain itu, masih ada lagi ratusan voucher belanja.

”Kami akan bagi-bagikan 10 unit dari gadget-gadget tersebut kepada pengunjung dan pembeli Suzuki yang beruntung. Jadi, pastikan Anda datang ke booth Suzuki di Hall A-1 JIExpo hari ini,” jelas Gunardi. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.