Sukses

Punya Juke? Kirim Ide dan Menangkan Modifikasi Gratis

Peserta cukup mengajukan konsep modifikasi Juke dimana pemenang akan dipermak gratis oleh Nissan.

Liputan6.com, Jakarta - Selain jualan produk roda empatnya di IIMS 2014, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) turut menggelar serangkaian aktivitas di kalangan pecinta otomotif muda.

Berwujud games, kegiatan ini diadakan di booth Nissan yang bertema Feel Every Excitement in Life (F.E.E.L) selama IIMS 2014 berlangsung. Turut diadakan kontes dan engagement di media sosial yang akan berlangsung setelah periode IIMS berakhir.

"Nissan ingin mendekatkan diri kepada konsumen melalui medium yang inovatif dan kreatif, sesuai dengan esensi brand Nissan yaitu Innovation that Excites, di IIMS kali ini," ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy, Communications & Product Planning NMI.

Tujuan NMI menyelenggarakan aktivitas ini tak lain adalah untuk membangun brand awareness Nissan di tengah konsumen Indonesia.

Salah satu aktivitas F.E.E.L yang khusus disiapkan Nissan bagi pengunjung IIMS adalah Nissan Virtual Brush, yang merupakan sebuah online game. Pemain bisa memilih Nissan Juke atau Nissan March untuk diwarnai atau di cat secara virtual sesuai imajinasi mereka.

Tak hanya memperkenalkan game online berbasis modifikasi, PT NMI juga turut menghadirkan kontes modifikasi bagi seluruh pemilik Juke di Indonesia.

Juke Alter Ego Modification Contest ini pelaksanannya akan terpusat di Jakarta dan Surabaya. Peserta dapat mengajukan konsep modifikasi mobil Nissan Juke dan memenangkan kesempatan untuk mewujudkan modifikasi yang diinginkannya tersebut untuk dipamerkan secara nyata.

kompetisi bertajuk Nissan Juke Alter Ego ini hanya meminta kepada para pemilik Juke untuk mengirimkan ide modifikasinya kepada Nissan.

Setelah diseleksi oleh pihak Nissan, pemenang berkesempatan mobilnya dimodifikasi sesuai ide dan biayanya akan ditanggung oleh Nissan," papar Budi.

Untuk berpartisipasi, calon peserta harus ”like” facebook Nissan Juke Indonesia, dan registrasi di www.jukealterego.com kemudian mengupload foto dan menceritakan konsep modifikasinya. 5 konsep modifikasi terbaik akan berkesempatan untuk show off di Jakarta dan Surabaya. Total hadiah senilai 270 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini