Sukses

50 Unit Mazda Biante Edisi Khusus Dilepas di IIMS 2014

Sejak diperkenalkan pada 2012 lalu, Biante telah mencatatkan total penjualan hingga 4.345 unit hingga Agustus 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan hari ke-3 IIMS 2014, PT Mazda Motor Indonesia merilis tampilan anyar MPV midsize andalan mereka, yaitu Biante Limited Edition.

Kali ini, Biante hadir dengan tambahan aero-kit dan beragam penyempurnaan dari rumah modifikasi terkenal di Jepang, DAMD Styling House.

"New Mazda Biante Limited Edition merupakan jawaban bagi para pelanggan yang menginginkan sentuhan sporty sekaligus premium pada MPV mereka," ujar Keizo Okue, Presiden Director PT Mazda Motor Indonesia (MMI).

Desain eksterior New Mazda Biante Limited Edition hadir dengan DAMD front under spoiler yang dilengkapi LED Daytime Running Light yang memperkuat kesan elegan.

Pada bagian belakang, Mazda Genuine Rear Roof Spoiler dan DAMD Rear Under Skirts meningkatkan tampilan sporty namun tetap menjaga kesan elegan Mazda Biante.

"Dengan pengembangan eksterior, Mazda Biante Limited Edition menawarkan desain stylish terdepan yang mampu membangkitkan sensasi premium pada MPV," ujar Okue.

Sejak diperkenalkan pertama kali pada 2012 lalu, Biante telah mencatatkan total penjualan hingga 4.345 unit sampai dengan Agustus 2014.

Sementara, Biante Limited Edition dikatakan hadir sebagai wujud syukur Mazda yang menguasai market share sebesar 34,5 persen dalam segmen mid-MPV di Indonesia hingga Agustus 2014.

"New Mazda Biante Limited Edition akan tersedia dalam jumlah yang terbatas yakni 50 unit saja dan hadir dalam warna eksterior spesial Titanium Flash yang elegan," ujar Astrid Ariani, Senior Marketing Manager MMI.

Sebagai sebuah edisi terbatas, MPV ini dibanderol dengan harga spesial yaitu Rp 444,12 juta. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.