Sukses

IIMS 2014: Orang Tua Terpesona Mobil, Anak Terpaku Mobil-mobilan

Pengunjung dapat menemukan miniatur mobil yang dijual Daihatsu saat ini, seperti Ayla, Terios, GranMax, serta Xenia.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang IIMS 2014 tak hanya dimanfaatkan para ATPM besar untuk memamerkan dan menjual mobil-mobil terbaru mereka. Menyasar konsumen keluarga, Pihak ATPM nyatanya turut punya taktik jitu, salah satunya dengan ikut menjual versi miniatur mobil mereka.

Inilah yang dilakoni oleh Daihatsu. Mengusung tema Fun With Your Best Friend di tahun 2014 ini, Daihatsu mendesain boothnya sebagai arena yang menyenangkan khas keluarga dengan nuansa ceria, edukatif, dan interaktif bagi para pengunjung.

Booth yang menempati area Hall D seluas 2.032 meter persegi ini nyatanya tak hanya membuat betah pengunjung dewasa, namun juga para anak kecil yang turut dibawa serta. 

Rupanya, di booth Daihatsu tersebut, selain didesain nyaman, para pengunjung dapat menemukan miniatur mobil yang dijual Daihatsu saat ini, seperti Ayla, Terios, GranMax, serta Xenia.

Tentunya, hal ini turut menjadi perhatian para pengunjung cilik. Seluruh miniatur yang dijual di booth Daihatsu tersebut dibuat dari bahan plastik ramah lingkungan, walau tanpa detil pada bagian interior seperti halnya mainan die-cast.

Menyoal harga, miniatur dengan skala 1:36 ini pun dibanderol cukup terjangkau, yaitu Rp 45 ribu. Pengunjung juga dapat langsung membayar di kasir yang tak jauh dari etalase miniatur tersebut dijual.

"Saya berharap para  pengunjung dapat menikmati berbagai hal seru yang telah dipersiapkan secara khusus oleh Daihatsu untuk ajang IIMS 2014," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini