Sukses

Honda Tutup Pesanan Online CBR150R Lokal

Selanjutnya, 150 orang pembeli CBR150R yang beruntung akan bertemu langsung pembalap tim Repsol Honda di MotoGP.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mengakhiri program order online terhadap All-New Honda CBR150R. Hal ini menyusul tercapainya kuota 1.500 calon pembeli dalam kurun waktu 15 hari sejak program ini digulirkan di pekan pertama September.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap 1.500 pemesan pertama All-New Honda CBR150R, AHM turut memberikan sebuah jaket kulit ekslusif.

Selain itu, AHM juga akan memilih 150 orang yang beruntung untuk diberi kesempatan bertemu langsung dengan pembalap tim Repsol Honda yang bertarung di MotoGP pada Oktober mendatang.

"Model pemesanan online ini terbukti efektif menyaring calon pembeli serius motor sport terbaru Honda ini," ujar General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Awalnya, berdasarkan data sistem online order AHM, hingga hari ke-15 tercatat sebanyak 1.634 calon konsumen peminat All-New Honda CBR150R.

Setelah diverifikasi, AHM akhirnya memutuskan untuk meloloskan 1.500 pemesan yang lebih dahulu menyerahkan uang muka Rp 1 juta.

"Prosedur ketat pada online order yang kami tawarkan ternyata tak menyurutkan minat para pecinta model sport premium Honda ini. Bagi yang belum beruntung, jaringan diler kami siap membantu konsumen untuk memiliki All New Honda CBR150R," ujar Thomas.

Adapu, setelah AHM memperkenalkan kali pertama All-New Honda CBR150R ke publik pada 7 September lalu, jaringan main dealer Honda turut menggelar regional public launching di setiap wilayah.

Pada acara tersebut turut dilakukan penyerahan unit terbaru pertama secara khusus dan istimewa oleh top manajemen dari tiap main dealer Honda kepada pemesan perdana All-New Honda CBR150R.

"Terima kasih untuk para pemesan melalui sistem order online.  Sejalan dengan semangat Satu Hati, kami juga telah menyerahkan unit terbaru ini kepada pembelinya yang tersebar di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.