Sukses

Di IIMS 2014, Suzuki Rilis APV Berwajah Baru, New Luxury

APV New Luxury mendapat beberapa penyegaran dengan desain baru pada eksterior dan interior.

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan hari ke-3 penyelenggaraan IIMS 2014, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan versi facelift dari salah satu kendaraan MPV, yakni APV Luxury.

Peluncuran APV New Luxury ini sendiri bertujuan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan multi guna dalam kebutuhan sehari-hari.

"Melalui varian terbaru ini, APV New Luxury dapat menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat, khususnya para konsumen yang ingin tampil gaya dan terlihat mewah," ujar Davy J. Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director SIS.

APV sendiri pertama diluncurkan di tahun 2004 lalu, sedangkan varian Luxury menyusul hadir sejak tahun 2009. Kini, melalui New Luxury, APV hadir dengan perubahan pada sisi interior dan eksterior yang dijanjikan lebih mewah.

Sisi eksterior APV Luxury mendapat beberapa penyegaran dengan desain baru, meliputi Front Bumper, Rear Bumper, Side Skirt dan Rear Upper Spoiler.

Untuk mempertegas kemewahannya, APV Luxury juga mendapat tambahan ornamen Chrome Front Grille, Back Door with Chrome, Engine Hood with Chrome serta Emblem Ecodome Luxury di sisi samping kiri, kanan dan belakang.

APV New Luxury hadir dengan 2 pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis dan hanya mendapat pilihan warna Pearl White dan Cool Black Metalic.

Untuk harga, APV New Luxury Velg 17 inci MT ( manual transmission) dibanderol Rp 195,2 juta, Velg 15 inci AT ( automatic transmission) seharga Rp 209,3 juta, Velg 17 inci MT Rp 199,1 juta, dan Velg 17 inci AT Rp 213,2 juta.

"Kami menargetkan APV New Luxury terjual 300 unit per bulan. Target itu sekitar 30 persen dari seluruh model APV," ungkap Davy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.