Sukses

Top 5 Otomotif: Masih Seputar SPG, Mobil Edisi Terbatas dan Murah

Masih seputar gelaran hari ketiga dari Indonesia International Motor Show 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Sabtu (20/9/2014), topik teratas di kanal otomotif.liputan6.com masih seputar gelaran hari ketiga dari Indonesia International Motor Show 2014. Di area JIExpo, Kemayoran, kisah dari para Sales Promotion Girl (SPG) masih memuncaki hits puncak.

Selain itu, turut diminati laporan seputar calon mobil termurah dari pabrikan turunan Nissan, Datsun. Tak ketinggalan seputar mobil unit terbatas yang dilepas di IIMS serta opsi konverter bahan bakar yang juga dipamerkan di gelaran otomotif terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Berikut Top 5 kanal otomotif.liputan6.com untuk Minggu (21/9/2014):

1. Ini Upah SPG Seksi Jaga Truk di IIMS 2014

Berbeda dengan para SPG yang bertugas di hall indoor dengan hawa sejuk dan terlindung di dalam bangunan, para SPG di booth outdoor punya tantangan lebih berat karena terpapar panasnya sinar matahari dan debu secara langsung.

Lantas, berapa bayaran para SPG yang tentunya berparas cantik dan kulit mulus itu hingga rela mendapat tantangan untuk 'menjaga' truk di lokasi IIMS 2014?

2. Ini Calon Mobil Termurah di Indonesia dari Datsun

Selama ini, keluarga GO sendiri dari Datsun sudah dilego dengan harga terjangkau di bawah dan sekitar angka Rp 100 juta. Lantas seperti apa kendaraan yang dijanjikan bakal lebih murah tersebut?

Redi-GO Concept merupakan model konsep terbaru dari Datsun. Dikatakan, kendaraan ini diproyeksikan sebagai akses bagi pembeli mobil pertama Indonesia untuk bermimpi memiliki mobil modern baru berteknologi Jepang.

3. Cara SPG IIMS Nilai Pembeli Serius atau Sekedar Lewat

Wajarnya, pembeli memang tak langsung menjatuhkan pilihan begitu pertama kali mampir untuk melihat kendaraan di booth para APM. Namun demikian, para SPG ini juga memiliki trik khusus untuk sekedar menilai mana pembeli yang serius mencari kendaraan atau 'numpang lewat'.

4. Ini Harga Honda Jazz Edisi Terbatas di IIMS 2014 

Dijelaskan, All-new Honda Jazz RS Black Top Limited Edition hadir dengan mengusung bodi berkelir two-tone, antena shark fin, dan velg alloy baru.

Pada aspek interior, Honda Jazz Black Top Limited Edition diboyong sejumlah fitur tambahan yaitu AS Seatbelt Warning, New Audio 7 inc yang bisa melakukan mirroring dengan iPhone 5 dan 5S, serta Grab Rail pada sisi pengemudi yang absen pada varian lain.

5. LGV dan CNG Jauh Lebih Murah Ketimbang Pertamax

Menyoal kebijakan konversi bahan bakar minyak ke gas yang terus dikampanyekan pemerintah, PT Autogas Indonesia dikatakan siap mendukung program tersebut. Sebab, kata Thomas, penggunaan bahan bakar gas bisa meminimalisir subsidi bahan bakar minyak yang selama ini membebani pemerintah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini