Sukses

Ini Jagoan Baru SUV All New Nissan X-Trail

Para pengunjung yang hadir pada acara Test Drive All New Nissan X-Trail telah merasakan sendiri keunggulan dan kenyamanan yang ditawarkan SU

Liputan6.com, Jakarta - Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di Hall D JIExpo Kemayoran, PT. Nissan Motor Indonesia menampilkan 11 model produk unggulan yang terbaru All New Nissan X-Trail.

All New Nissan X-Trail ini dilengkapi dengan mesin, tranmisi dan teknologi terbaru sehingga memiliki kemampuan untuk mengkonsumsi bahan bakar lebih irit hingga 20 persen.

Generasi ketiga dari tipe X-Trail ini juga memiliki keunggulan ruang kabin lebih luas dengan kursi baris ketiga sehingga dapat menampung 7 orang dan ini tidak dimiliki kompetitor SUV lain dikelasnya.

Interior dan eksterior yang dimiliki All New Nissan X-Tral terkesan premium dan dilengkapi dengan teknologi canggih seperti Around View Monitor, Touchless Back Door, Cursor Control dan didukung sistem keamanan yang lebih canggih.   

Pecinta mobil Sport Utility Vehicle (SUV) tentunya akan merasakan sensasi baru berkendara dengan All New Nissan X-Trail yang lebih nyaman dan menyenangkan.

Para pengunjung yang hadir pada acara Test Drive All New Nissan X-Trail telah merasakan sendiri keunggulan dan kenyamanan yang ditawarkan SUV Ikonik dari Nissan ini.

Di Indonesia All-New Nissan X-Trail tersedia 3 tipe dan selama gelaran IIMS 2014, PT. NIM memberikan diskon besar-besaran kepada para konsumen hingga 28 juta rupiah. All-New Nissan X-Trail 2.0 liter M/T dihargai Rp 355 Juta, varian 2.0 liter CVT dibanderol Rp 385 juta dan All-New Nissan X-Trail 2.5 liter CVT dipatok Rp 403,5 juta.

Dengan booth seluas 1055 meter persegi di Hall D, para pengunjung akan diajak untuk merasakan inovasi nyata desain premium, teknologi, dan mesin-mesin pabrikan terbesar kedua asal Jepang ini.

Pengunjung juga dapat menikmati aktivitas menarik nan seru, seperti Nissan Virtual Brush, Kids Stickers Hunt, Nissan Photo Contest dan Instant Photo Fun.

"Dengan tema For Every Excitement in Life ini, kita ingin memberikan beberapa pengalaman tentang Nissan. Selain informasi tentang produk dan teknologi, kita juga memiliki berbagai daya tarik mulai dari games, entertainment, misalnya musik, dance performance, dan juga performa dari Nissan Ladies. Kita harapkan dengan kampanye Innovation that Excites ini segala keunggulan dan daya tarik Nissan bisa kami sampaikan pada masyarakat," kata General Manager Marketing Strategy, Communication & Product Planning NMI, Budi Nur Mukmin.

PT.NIM sendiri menargetkan All New Nissan X-Trail mampu terjual 1000 unit perbulan.   

"Dari awal launching sampai sekarang, apresiasi costumor luar biasa. Kita percaya target 1000 unit perbulan ini dapat tercapai. Kita juga percaya dapat menjadi market leader The Number One SUV in Indonesia," jelas Budi Nur Mukmin.

Selain X-Trail, Nissan juga mengandalkan beberapa model lain, seperti Grand Livina, Serena, Teana, Juke, March, dan Evalia. Selengkapnya simak video galeri mobil Nissan dan para pengunjung yang melakukan Test Drive di event IIMS 2014.

(Adv)

 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.