Sukses

Serba-serbi IIMS 2014: Transaksi Konsumen Turut Dihibur Artis

Aktivitas ini paling terasa di Hall A dan D, dimana terkonsentrasi pengunjung yang hadir bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai pameran otomotif terbesar di tanah air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 punya cara unik menghadirkan transaksi berbagai kendaraan dan teknologi terbaru. Tentu saja, dengan menjadikannya sebagai tujuan wisata alternatif bagi keluarga.

Aktivitas ini paling terasa di Hall A dan D, dimana terkonsentrasi pengunjung yang hadir bersama keluarga. Pasalnya, selain menyajikan kendaraan keluarga kelas menengah, hampir seluruh agen pemegang merek (APM) peserta IIMS memberikan umpan berupa artis papan atas Indonesia di booth mereka.

Suzuki contohnya, penyanyi wanita yang selalu tampil sensasional itu berhasil menghibur para pengunjung di booth Suzuki pada Sabtu (20/9/2014).

Pesaingnya, Mazda, tak mau kalah. Pabrikan satu rumpun ini turut memanjakan pengunjung dengan menampilkan duo Endah n Rhesa serta Afgan. Sedangkan di booth plat merah, Pertamina, Dik Doang tampil bersama anak-anak Kandank Jurank Doank.

Beda lagi booth raksasa Jepang, Toyota, yang ramai dengan para penggemar Kahitna. Daihatsu yang bersebrangan pun tak kalah meriah dengan penampilah Ari Lasso. 

Yang paling dinanti dan semarak oleh para anak muda adalah Booth Honda yang turut menantikan kehadiran gadis-gadis belia cantik dari grup vokal JKT48.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini