Sukses

TOP 5 Otomotif: Serba-serbi IIMS Paling Diminati

Liputan6.com, Jakarta - Didominasi berita dan laporan dari panggung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, JIExpo Kemayoran, berikut Top 5 kanal otomotif.liputan6.com pada Senin (22/9/2014): 

1. Top 5 Otomotif: Masih Seputar SPG, Mobil Edisi Terbatas dan Murah

Topik teratas di kanal otomotif.liputan6.com masih seputar gelaran hari ketiga dari Indonesia International Motor Show 2014. Di area JIExpo, Kemayoran, kisah dari para Sales Promotion Girl (SPG) masih memuncaki hits puncak.

Tak ketinggalan, berita seputar mobil-mobil baru dan calon mobil baru di masa depan yang menawarkan iming-iming murah berkualitas.

2. Punya Juke? Kirim Ide dan Menangkan Modifikasi Gratis

Kompetisi bertajuk Nissan Juke Alter Ego ini hanya meminta kepada para pemilik Juke untuk mengirimkan ide modifikasinya kepada Nissan. Setelah diseleksi oleh pihak Nissan, pemenang berkesempatan mobilnya dimodifikasi sesuai ide dan biayanya akan ditanggung oleh Nissan.

3. Bisnis UKM? Ini Tawaran Tata Motors di IIMS 2014

Hari ketiga IIMS 2014 menjadi saksi peluncuran Tata Ace EX2, kendaraan pikap mungil bermesin diesel pertama di Indonesia. Lewat Ace EX2, Tata Motors menawarkan segmen baru di kategori solusi mobil pikap Indonesia.

Tata Ace EX2 sendiri dibekali mesin diesel berkapasitas 702 cc yang diklaim memiliki tingkat efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya.

4. Ini Jagoan Baru Pecinta Mobil SUV dari Nissan X-Trail

Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di Hall D JIExpo Kemayoran, PT. Nissan Motor Indonesia menampilkan 11 model produk unggulan yang terbaru All New Nissan X-Trail.

All New Nissan X-Trail ini dilengkapi dengan mesin, tranmisi dan teknologi terbaru sehingga memiliki kemampuan untuk mengkonsumsi bahan bakar lebih irit hingga 20 persen.

5. Honda Tutup Pesanan Online CBR150R Lokal

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mengakhiri program order online terhadap All-New Honda CBR150R. Hal ini menyusul tercapainya kuota 1.500 calon pembeli dalam kurun waktu 15 hari sejak program ini digulirkan di pekan pertama September.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap 1.500 pemesan pertama All-New Honda CBR150R, AHM turut memberikan sebuah jaket kulit ekslusif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.