Sukses

IIMS 2014, Suzuki Pamer Mobil Terlaris di Jepang

Tiga model yang meraih sukses di Jepang diperkenalkan ke publik tanah air.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) serius menggarap keikutsertaannya pada IIMS 2014 dengan memboyong tiga reference model. Ketiga model yang diperkenalkan pada IIMS ke-22 tersebut antara lain SX4 S-Cross, Celerio, dan Hustler.

"Kami ingin memperkenalkan reference model yang meraih sukses di Jepang kepada konsumen mobil Indonesia selama IIMS 2014 di Booth Suzuki," ujar Makmur, Head oft4W Brand Development PT SIS.

Hadirnya tiga reference model ini juga mewarnai booth Suzuki di IIMS 2014, salah satunya adalah SX4 S-Cross yang berwujud kendaraan crossover. Sebagai kendaraan crossover, mobil ini hadir menawarkan kenikmatan berkendara kepada lebih banyak orang dan kegunaan yang serba guna bagi keluarga dalam beragam situasi.

Berikut ini adalah penampakan ketiga mobil terlaris tersebut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suzuki SX4 S-Cross

Suzuki SX4 S-Cross

Desain SX4 S-Cross menggabungkan sebuah crossover yang berani dan sporty dengan karakter halus yang khas serta aerodinamika yang baik. Sementara itu, mesinnya kini menghasilkan emisi CO2 yang rendah dan telah dibekali dengan penggerak 4WD.

3 dari 4 halaman

Suzuki Celerio

Suzuki Celerio

Reference model kedua yang dihadirkan Suzuki pada ajang IIMS 2014 adalah Celerio. Sebagai produsen yang ahli dalam membuat mobil kecil, Suzuki menghadirkan tipe terbaru Celerio yang digunakan untuk city car. Desainnya sendiri menggabungkan tiga elemen yakni Dynamic Body, Roomy Cabin, dan Refined Quality.

Desain itu terpancar dari pelindung muka yang tajam, garis-garis yang mengalir dan siluet samping yang menjadi kombinasi antara gaya serta kelegaan. Desain interiornya pun hadir dengan dimensi ruang yang lega.

4 dari 4 halaman

Suzuki Hustler

Suzuki Hustler

Untuk reference model terakhir yang dihadirkan Suzuki adalah Hustler. Hustler merupakan jawaban atas tantangan bagi pengendara yang mencintai alam, olah raga serta memiliki gaya hidup aktif.

Sebagai sebuah genre baru mini-car, Hustler memiliki desain yang gaya dan praktis dengan mengkombinasikan gaya eksterior mobil SUV dengan interior yang nyaman. Tak hanya itu saja, Hustler dilengkapi dengan fitur-fitur yang berfungsi pada kegiatan outdoor dan memiliki ground clearance yang cukup tinggi tentunya memberikan kemampuan yang maksimal.

"Kami serius menggarap keikutsertaan Suzuki di IIMS 2014. Dengan belasan unit mobil pamer termasuk reference model, kami yakin akan menarik animo masyarakat untuk hadir di booth Suzuki selama IIMS 2014" tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.