Sukses

Di IIMS 2014, Beli Mobil Ford 'Gratis' EcoSport

Liputan6.com, Jakarta - PT Ford Motor Indonesia (FMI) tak mau melewatkan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) edisi 2014 untuk menyediakan program menarik.

Ya, pabrikan asal Negeri Paman itu, menyiapkan berbagai penawaran khusus sepanjang 10 hari perhelatan IIMS 2014, termasuk kesempatan memenangkan All-new EcoSport gratis bagi pengunjung yang memesan model Fiesta 1,5 L, Fiesta 1,0L, Ranger, Focus, dan All-new EcoSport.

Tak cuma itu, booth Ford yang berdiam di Hall A Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, turut memberikan hadiah berupakan aksesori mobil secara cuma-cuma, lucky dip dan hadiah langsung kepada pembeli mobil Ford di IIMS 2014.

Managing Director PT Ford Motor Indonesia (FMI), Bagus Susanto, mengatakan, hajatan IIMS 2014 dimanfaatkan untuk menekankan komitmen pabrikan dalam meningkatkan kesemapatan kendaraan serta inovasi dan teknologi pintar di mobil Ford.

"Tema IIMS tahun ini sangat sejalan dengan dua dari empat pilar brand Ford – Safe dan Smart. Digabungkan dengan Quality dan Green, empat pilar kami menjadi dasar dalam setiap pembuatan kendaraan global Ford," jelas Bagus

Lanjut Bagus, setiap kendaraan global Ford yang debut tahun ini hadir dengan desain, kualitas, hemat bahan bakar, fitur keselamatan, dan teknologi pintar yang memberikan value-for-money bagi pelanggan.

Dicontohkannya, hal itu tertuang pada model Sport Utility Vehicle (SUV) EcoSport yang dilepas belum lama ini. Jajaran kendaraan segmen B dari Ford juga meliputi new Fiesta yang sporty, yang dilengkapi dengan mesin pemenang penghargaan, yakni 1.0L EcoBoost, atau mesin global 1.5L Ti-VCT.

Di samping itu, booth Ford juga menampilkan pickup truk Ranger yang mendefinisikan kelasnya, dan mobil compact Focus yang berlimpah teknologi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini