Sukses

Di IIMS, Penjual Earphone Pun Turut Mengadu Untung

Booth yang dikelola oleh PT V2 Indonesia Iikut memberikan potongan harga khusus selama ajang IIMS 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Tak melulu yang berhubungan dengan kendaraan yang ikut serta membuka booth di ajang IIMS 2014. Beberapa booth bahkan menjual beraneka ragam benda yang kurang berkaitan dengan kegiatan otomotif tahunan tersebut.

Salah satu contohnya yaitu booth yang menjual beragam aksesori audio yang terletak di selasar Hall D JIExpo Kemayoran ini. Booth yang dikelola oleh PT V2 Indonesia ini menjual berbagai perlengkapan audio seperti speaker atau earphone.

Tak mau kalah dengan booth besar lainnya, PT V2 Indonesia ini juga memberikan potongan harga khusus selama ajang IIMS 2014. Potongan harga yang diberikan pun cukup fantastis dan mencapai ratusan ribu rupiah.

"Selama IIMS kita kasih diskon khusus, contohnya headset JVC ini yang biasanya kita jual Rp 195 ribu, selama IIMS kita cuma jual Rp 95 ribu aja," ujar Uniel, salah seorang penjaga booth PT V2 Indonesia saat berbincang dengan Liputan6.com.

Tak hanya memberi diskon, booth ini juga menyediakan langsung beberapa tester bagi konsumen yang ingin mengetahui kualitas earphone atau headphone yang mereka pilih. Hal ini pun tentunya akan semakin memudahkan konsumen karena tidak perlu membuka kemasan yang masih tersegel untuk mengetahui keunggulan barang yang akan dibeli.

"Kita juga ada testernya buat pembeli yang ingin mencoba kualitas barang yang kita jual. Pembeli jadi bisa mengetahui kualitas barang yang mereka beli dengan mencoba langsung," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini