Sukses

Chevrolet Aveo Dibuat Khusus Untuk Pecinta MU di Indonesia

Logo klub Manchester United ini mejeng di beberapa bagian mobil seperti kap depan serta sisi samping kiri dan kanan sebelah belakang.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai sponsor utama dari klub kawakan dunia, Manchester United, Chevrolet berhak untuk menggunakan nama klub merah tersebut sebagai objek promosi. Untuk memanjakan penggemar klub berjuluk 'setan merah' di Indonesia, Chevrolet pun berkesempatan meluncurkan hatchback terbaru garapannya dengan corak logo klub Manchester United di ajang IIMS 2014.

Chevrolet berhak mencantumkan logo klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut di mobil garapannya karena mereka menjadi sponsor utama dari Manchester United pada musim 2014/2015. Logo klub pun terpampang di hatchback mereka yakni Aveo.

Sebagai edisi spesial, logo klub Manchester United ini mejeng di beberapa bagian mobil seperti kap depan serta sisi samping kiri dan kanan sebelah belakang. Corak pada bodi pun disesuaikan dengan warna merah dan siluet bola yang berdampingan dengan logo klub.

Tak hanya itu saja, sisi interior pun tak luput mendapat logo klub yang disematkan pada sandaran jok kedua kursi bagian depan.

Namun, Chevrolet tidak mengubah apapun dari segi desain maupun dapur pacu. Aveo yang dipamerkan tersebut tetap mengusung mesin berkapasitas 1,4 liter. Untuk Transmisinya sendiri hadir dalam dua tipe yaitu manual lima percepatan atau enam percepatan otomatis.

Untuk varian Aveo tertinggi yaitu menggunakan transmisi otomatis, Chevrolet membanderolnya dengan harga Rp 204,8 juta. Bisa jadi, Aveo dengan corak tambahan logo klub Manchester United akan dibanderol lebih mahal dari harga tersebut. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.