Sukses

Ugal-ugalan, Duo Ferrari Berakhir Saling Sodok

Saksi mata menuturkan, kedua mobil itu terlibat adu pacu sebelum salah satu dari mobil hilang kendali dan menubruk F430.

Liputan6.com, Hong Kong - Satu lagi pelajaran bagi pengemudi yang doyan ugal-ugalan di jalan umum. Kali ini, seorang pemilik Ferrari harus membayar ulahnya kala mencoba adu sprint dengan pemilik mobil berlogo kuda jingkrak lain.

Dilansir dari Worldcarfans, Jumat (26/9/2014), peristiwa kecelakaan ini terjadi di salah satu jalan di Hong Kong. Berdasarkan foto yang beredar, insiden melibatkan Ferrari 360 dan F430 Scuderia.

Menurut keterangan dari pihak berwenang, tabrakan terjadi karena pengemudi mobil sport itu kurang mahir. Saksi mata menuturkan, kedua mobil itu terlibat adu pacu sebelum salah satu dari mobil hilang kendali dan menubruk F430.

Meski tubrukan terjadi pada kecepatan tinggi, untungnya tidak ada satupun yang menjadi korban atas insiden ini. Tetapi dua mobil berkelir merah itu mengalami kerusakan yang cukup parah.

Untuk diketahui, Ferrari 360 merupakan supercar gen Italia yang diproduksi pada tahun 199 hingga 2005 di Maranello dan hadir dengan dua gaya bodi. Menyoal ruang pacu, mobil dikemas mesin V8 berkapasitas 3,6 liter bertenaga 400 horse power (HP) dan torsi 373 Nm.

Mobil yang turut disokong transmisi manual enam-percepatan dan manual elektrohirolik enam-percepatan F1 ini mampu sprint dari diam hingga 100 km/jam dalam waktu 4 detik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini