Sukses

Ada SPG Kembar di IIMS 2014 yang Mirip Katy Perry

Esti dan Erni namanya, kakak adik yang satu ini kerap mencuri perhatian para pengunjung IIMS.

Liputan6.com, Jakarta - Di Indonesia International Motor Show (IIMS), kisah dari kiprah para Sales Promotion Girl (SPG) seperti tak habis menariknya untuk dibahas. Makin menarik, menilik arti di balik senyum manis para ujung tombak APM tersebut.

Kali ini, giliran dara kembar di booth PT Haka Motors yang jadi bidikan kamera. Dihampar di area Outdoor IIMS 2014, kakak beradik Esti dan Erni kerap mencuri perhatian para pengunjung di booth yang khusus memamerkan mobil niaga asal India tersebut.



"Seperti biasa, banyak yang minta foto. Soalnya ada yang bilang aku mirip Katy Perry," cerita mereka saat berbincang dengan Liputan6.com.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berparas Molek

Ya, gadis asal Radio Dalam, Jakarta Selatan, tersebut mengaku, dikaitkannya mereka dengan penyanyi asal Amerika Serikat (AS) tak terlepas dari kemiripan pada bentuk kening. "Ini karena keningnya tuh banyak yang bilang mirip sama belahan rambutnya," urai Esti.

"Terus kita berdua juga kembar," timpal Erni.

Berbicara soal suka duka selama berjaga di IIMS 2014, mereka sejauh ini tidak mengalami kendala yang berarti. Bahkan, ketika ditugasi berjaga di merek kendaraan yang belum populer sekalipun.

3 dari 3 halaman

Modal Beli Mobil

"Di sini sih lebih gampang. Nggak kaya brand Jepang yang ribet perlu banyak test. Kalau panas tinggal neduh di dalem. Soalnya takut hitam kulitnya," jelas mereka.

Ketika disinggung soal berapa banyak bayaran yang mereka peroleh sekali shift. Erni dan Esti kompak merahasiakannya.

"Pokoknya cukup buat jajan deh. Sama DP Honda Jazz," pungkasnya. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.