Sukses

Top 5 Otomotif: SPG Kembar Mirip Katty Perry Paling Diminati

Berita terhangat jelang ditutupnya gelaran ke-22 Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Jumat (26/9/2014), Top 5 Otomotif untuk kanal otomotif.liputan6.com masih didominasi berita dari ajang ke-22 Indonesia International Motor Show.

Jelang tiga hari terakhir ditutupnya gelaran otomotif terbesar di Asia Tenggara tersebut, berita seputar kendaraan, teknologi dan serba serbi dari JIExpo tak kalah seru dibanding hari-hari sebelumnya.

Berikut Top 5 kanal otomotif.liputan6.com untuk Sabtu (27/9/2014):

1. Ada SPG Kembar di IIMS yang Mirip Katty Perry

Kali ini, giliran dara kembar di booth PT Haka Motors yang jadi bidikan kamera. Dihampar di area Outdoor IIMS 2014, kakak beradik Esti dan Erni kerap mencuri perhatian para pengunjung di booth yang khusus memamerkan mobil niaga asal India tersebut.

2. Wajah-wajah Jelita SPG `Impor` di IIMS 2014

Tak hanya dimeriahkan para sales promotion girl lokal, wajah-wajah jelita asing juga ikut memeriahkan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Lalu, apa saja perbedaan tugas mereka dengan dengan para bidadari lokal?

3. Ugal-ugalan, Dua Ferrari Berakhir Saling Sodok

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di salah satu jalan di Hong Kong. Berdasarkan foto yang beredar, insiden melibatkan Ferrari 360 dan F430 Scuderia.

Menurut keterangan dari pihak berwenang, tabrakan terjadi karena pengemudi mobil sport itu kurang mahir. Saksi mata menuturkan, kedua mobil itu terlibat adu pacu sebelum salah satu dari mobil hilang kendali dan menubruk F430.

4. Toyota RAV4 Dibanderol 550 Jutaan

RAV4 saat ini masih harus melalui proses homologasi atau penyesuaian kendaraan dengan pasar Indonesia. Menyoal harga, TAM menaksir jika mobil itu bisa dibawa pulang dengan banderil Rp 550 juta hingga Rp 600 juta.

5. Aksi Truk Minta Jasa Vallet Bikin Repot

Pada video yang dilansir dari Autoevolution, Jumat (26/9/2014), sebuah kasino di Swedia dipaksa untuk melayani vallet ketika seorang pengunjung istimewa datang menggunakan sebuah truk Volvo. (Des/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini