Sukses

Jualan Mobil, Mazda Gandeng Desainer

Kegiatan bertajuk Mazda Girl ini merupakan tahun ke-3 bagi Mazda.

Liputan6.com, Jakarta -
PT Mazda Motor Indonesia dengan bangga mempersembahkan karya dari dua desainer muda berbakat Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show 2014.

Kegiatan bertajuk Mazda Girl ini merupakan tahun ke-3 bagi Mazda untuk terus menunjukkan komitmennya dalam usaha mendukung perkembangan industri fashion tanah air.
 
"Alasan utama Mazda untuk menggandeng dua desainer muda berbakat dalam acara ini merupakan bentuk komitmen Mazda untuk turut andil dalam perkembangan industri fashion  tanah air," ujar Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT MMI.
 
Salah satunya desainer yang turut serta dalam ajang ini adalah Gloria Agatha atau lebih dikenal sebagai Jii dan merupakan nominasi dalam ajang Cleo Fashion Award.
 
Dalam merancang busana Mazda Girls untuk IIMS 2014, Jii terinspirasi oleh mobil Mazda, yang kental akan interpretasi stylish, young, modern namun tetap menjaga kesan elegan.

Inspirasi tersebut tertuang pada busana Mazda Girls Mazda dalam bentuk neck blouse dan pencil skirt dengan pilihan warna yang simple namun kental akan unsur desain muda dan dinamis.
 
”Saya sangat bangga menjadi salah satu yang terpilih untuk merancang busana Mazda Girls dan dapat tampil pada ajang otomotif terbesar tahun ini. Busana ini khusus dibuat dengan pemilihan material taffeta berkualitas tinggi yang dapat memberikan tekstur ideal namun tetap nyaman dikenakan walaupun untuk waktu cukup lama," ujar Jili.
 
Acara ini tentu tak hanya merupakan apresiasi bagi para desainer lokal untuk menelurkan karya terbaiknya tetapi juga menjadi hiburan tersendiri bagi para pengunjung IIMS 2014.

Adanya model-model cantik dengan menggunakan pakaian yang modis tentu menjadi magnet bagi Mazda untuk menyedot antusiasme para pengunjung untuk hadir di Booth Mazda di Hall A JIExpo Kemayoran.
 
"Kegiatan ini sejalan dengan fokus utama Mazda yang  menempatkan desain sebagai salah satu elemen penting dalam penciptaan produknya sehingga selalu  menampilkan desain dinamis dan elegan yang  dalam setiap detil kendaraannya,” tutup Astrid. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini