Sukses

Gara-gara Rem Tangan, Wanita Ini Jadi Tontonan

Seorang wanita di Moskow harus mengendalikan laju mobilnya hanya dari jendela yang terbuka karena lupa mengoperasikan rem tangan.

Liputan6.com, Moskow - Seperti diketahui, rem tangan merupakan elemen penting pada sebuah mobil. Sebagai fungsi vitalnya, dengan rem tangan sebuah mobil tak berpotensi 'meluncur' begitu saja kala diparkir.

Kini, hal buruk menimpa seorang pengendara di Rusia yang luput dalam mengoperasikan rem tangan mobilnya. Pengendara yang juga seorang wanita itu harus jadi tontonan kala berlari mengejar mobilnya. Demikian dilansir dari Carscoops, Senin (29/9/2014).

Peristiwa ini bermula ketika si wanita pemilik city car tersebut lupa memasang rem tangan saat meninggalkan mobilnya. Sadar mobilnya meluncur sendiri, ia bersama temannya pun bergegas mengejar mobil tersebut.

Bak di film komedi, wanita tersebut tak hanya harus bersusah payah mengejar mobilnya, tetapi juga ia dibuat repot untuk mengendalikan mobilnya. Ia awalnya berusaha membuka pintu mobillnya, namun karena laju mobil semakin cepat, ia pun lantas mengendalikan laju mobil dari jendela yang belum sempat ia tutup.

Wanita itupun terpaksa menyetir mobil melalui jendela agar mobilnya tidak menabrak mobil lain yang melaju dari arah berlawanan. Entah sudah pasrah atau tak sanggup lagi mengendalikan laju mobilnya, wanita itu pun akhirnya dengan sengaja mengarahkan mobilnya ke tepi jalan dan menabrakkan ke sebuah tiang listrik hingga mobilnya berhenti.

Sesaat setelah berhenti, wanita itu pun kemudian masuk ke dalam mobilnya. Akibat keteledorannya tidak mengoperasikan rem tangan tersebut, mobil mungil miliknya harus mengalami kerusakan di bagian muka karena menghantam tiang listrik. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini