Sukses

Model Seksi Pilih Jalan-jalan Pakai Mercy

Ia memamerkan keindahan tubuhnya saat melancong mengendarai Mercedes Benz CLA 250 di Negeri Dewa-Dewi, Yunani.

Liputan6.com, Myokonos - Sukses menyita mata publik kala memboyong Mercedes Benz seri G-Wagon, kini model bertubuh molek, Kelly Brook, kembali jadi buah bibir kala berjalan-jalan menggunakan Sport Utility Vehicle (SUV).

Bagaimana tidak, sebagaimana dilansir dari Autoevolution, Selasa (30/9/2014), ia memamerkan keindahan tubuhnya saat melancong di Negeri Dewa-Dewi, Yunani, dengan mengendarai Mercedes Benz CLA 250.

Sadar akan bidikan mata kamera, model seksi yang berusia 34 tahun itu tak mau terlihat cacat sedikit pun kala keluar dari kabin Mercy berkelir abu-abu itu. Sesekali, dirinya turut mengumbar senyuman tanda keramahan.

Aksinya bersama roda empat berlogo Mercy tersebut makin menegaskan jika dirinya merupakan pecinta mobil mewah gen Jerman tersebut. Saat jalan-jalan di kota Myokonos, Yunani, ia pun turut mengendarai sebuah model CLA 250.

Di atas kertas, mobil itu dikemas dengan mesin turbo-4 berkapasotas 2,0 liter yang mampu memproduksi tenaga sebesar 208 horse power (HP). Mercedes Benz CLA 250 bisa berakselerasi dari diam hingga 100 km/jam dalam tujuh detik.

Tak hanya dikenal sebagai model, Kelly juga tercatat sebagai aktris dan presenter televisi. Ibarat aji mumpung, ia pun turut merilis dua buah parfum dalam waktu kurang dari enam bulan.

Selain Mercedes Benz CLA 250 ini, Kelly juga memiliki koleksi mobil Eropa lain. Diketahui, Kelly turut mengandangkan model SL, dan G-Wagon. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.