Sukses

Gugup Lihat Polantas, Motor Tabrak Motor

Akibat insiden tersebut, kedua pemotor Rusia tersebut harus rela mencumbu aspal panas.

Liputan6.com, Moskow - Di beberapa negara, sepeda motor memang diperbolehkan masuk ke jalan bebas hambatan. Tentunya, sepeda motor tersebut harus memiliki standar kapasitas mesin tertentu dan hanya dipersilahkan di satu jalur saja.

Namun demikian, ketakutan mengapa sepeda motor sebaiknya tak diperbolehkan masuk ke jalan bebas hambatan salah satunya terjawab melalui video berikut. Dilansir dari Autoevolution, Selasa (30/9/2014) seorang pemotor jadi korban pemotor lain yang saling bertabrakan di jalan bebas hambatan Rusia. Akibatnya, kedua pengendara sepeda motor ini harus rela mencumbu panasnya aspal.

Peristiwa konyol ini bermula saat seorang pengendara motor sport tiba-tiba saja mengerem mendadak karena melihat sosok polisi di arah berlawanan. Beberapa saat kemudian, tepat dari arah belakang melaju sebuah sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Tak sempat mengerem, sepeda motor tersebut lantas langsung menyodok sepeda motor yang telah berhenti. Sepeda motor yang tengah berhenti di depannya pun terhempas hingga pengendaranya tersungkur.

Alhasil, kedua sepeda motor tersebut pun mengalami kerusakan akibat tabrakan. Dua orang pengendaranya pun terpaksa harus mampir ke rumah sakit karena mengalami cidera dan luka-luka.

Tak hanya menahan malu di depan polisi, melihat dampak yang ditimbulkan dapat dipastikan jika keduanya harus merogoh kocek dalam-dalam guna pengobatan di rumah sakit serta perbaikan sepeda motor yang ringsek. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.