Sukses

Didandani Begini, Ferrari Siap Dipakai Mudik

Panas dari mesin Ferrari F40 pun turut digunakan untuk memasak telur.

Liputan6.com, Tokyo - Ferrari F40 sejatinya adalah sebuah supercar yang memiliki habitat asli dengan ruh kompetisi. Namun apa jadinya bila supercar ini digunakan untuk berkemah di kaki gunung?

Hal unik dan tak lazim tersebut dilakukan oleh dua orang pria asal Jepang yang memanfaatkan Ferrari F40 sebagai kendaraan untuk mengantarkannya ke kaki gunung untuk berkemah, seperti dikutip dari Motorauthority, Selasa (30/9/2014).

Layaknya pemudik di Indonesia, keduanya pun memanfaatkan atap supercar cap kuda jingkrak itu untuk mengangkut barang. Seluruh perlengkapan berkemah yang mereka butuhkan dikemas rapi dan diletakkan pada atap F40.

Tak cukup kegilaan yang mereka lakukan tersebut, kedua pria unik ini juga memanfaatkan mesin Ferrari F40 ini untuk memasak. Mereka memasak telur yang dibungkus alumunium foil dengan memanfaatkan panas yang dihasilkan mesin.

Aktivitas yang mereka lakukan ini tentu mengundang perhatian dari para wisatawan lain yang melintas. Mereka pun tak segan untuk berpose saat ada wisatawan yang ingin mengabadikan gambar tentang keunikan yang mereka lakukan.

Tak hanya itu saja, wisatawan yang mengambil gambar aksi yang mereka lakukan dengan Ferrari tersebut pun dipersilakan mampir dan juga ikut merasakan keseruan yang tak lazim tersebut. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.