Sukses

Mini-car Suzuki Hustler Ikut Sabet Penghargaan di IIMS 2014

Suzuki Hustler diperuntukkan bagi pengendara yang mencintai alam, olah raga dan yang memiliki gaya hidup aktif.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu mobil referensi yang dipamerkan di booth Suzuki, Hustler, berhasil meraih penghargaan untuk kategori City & Mini Car dari penghargaan 'Wow product – Automotive IIMS 2014'.

Penghargaan ini dibuat oleh penyelenggara IIMS 2014 bekerja sama dengan Markplus, khusus bagi produk-produk otomotif yang dinilai tak hanya memenuhi kebutuhan fungsional dari konsumen, tetapi juga mengusung faktor WOW yang melebihi ekspektasi pelanggan.

"Kami sangat bangga atas penghargaan ini, penghargaan ini sekaligus menjadi pemacu bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik sesuai kebutuhan pasar di Indonesia," ujar Dimelza Sharindradini, Head of 4W Communications Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Hustler sendiri adalah model referensi terbaru dari Suzuki berupa mini-car yang diperuntukan untuk gaya hidup aktif. Kendaraan ini merupakan sebuah jawaban bagi pengendara yang mencintai alam, olah raga dan yang memiliki gaya hidup aktif.

Hustler diciptakan dengan mengombinasikan gaya eksterior mobil SUV dengan interior luas dan nyaman. Tampilan sporty dikombinasikan dengan fitur-fitur yang berfungsi pada kegiatan outdoor serta ground clearance tinggi.

"Kami terus berinovasi sesuai dengan perkembangan teknologi agar dapat terus memberikan yang terbaik untuk konsumen kami, khususnya di Indonesia, contohnya adalah Suzuki Hustler ini,” tutupnya. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.