Sukses

BMW Jual 218 Kendaraan di IIMS 2014

Pembukuan tertinggi diraih oleh BMW Seri 3, BMW Seri 5 dan BMW X3 baru.

Liputan6.com, Jakarta - BMW Indonesia berhasil membukukan penjualan sebanyak 218 unit kendaraan hingga berakhirnya IIMS 2014 pada Minggu, (28/9/2014). Selain pembukuan tertinggi yang disumbang oleh BMW Seri 3, penjualan terbanyak juga diikuti oleh BMW Seri 5 dan BMW X3 baru.

“BMW kembali meraih hasil memuaskan di ajang IIMS. Kesuksesan ini erat kaitannya dengan rangkaian kendaraan BMW yang hadir dengan teknologi dan desain terdepan, kekuatan brand BMW dan strategi pemasaran yang inovatif,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Sementara itu, BMW Pavilion dengan luas 1.050 meter persegi di area outdoor juga mendapatkan penghargaan sebagai booth favorit pilihan pengunjung untuk kategori booth ukuran 1.000 - 1.300 meter persegi.

“Hal ini membuktikan keberadaan BMW Indonesia di IIMS 2014 juga berhasil untuk memperkenalkan brand BMW dan Sheer Driving Pleasure kepada konsumen di Indonesia,” tambah Karen.

BMW i8 kendaraan sport paling progresif yang dihadirkan di BMW Pavilion juga mendapatkan perhatian dari para pengunjung IIMS 2014 dan mendapatkan penghargaan WOW Product-Automotive IIMS 2014 sebagai kendaraan terbaik kategori Eco Car.

Di ajang IIMS 2014, BMW Indonesia juga didukung oleh kehadiran para Product Genius.

Product Genius merupakan generasi muda yang telah melalui proses seleksi secara ketat, mendapatkan beragam pelatihan seputar kendaraan BMW, memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, dan memiliki ketertarikan terhadap brand BMW.

Product Genius hadir untuk memberikan penjelasan seputar kendaraan BMW, mulai dari teknologi, desain, hingga varian, dan warna yang tersedia. Tujuan BMW menghadirkan Product Genius adalah untuk menjawab semua pertanyaan konsumen mengenai BMW.

Selain melayani konsumen, Product Genius juga merupakan bentuk dukungan nyata BMW Indonesia untuk mengembangkan kemampuan generasi muda Indonesia. (Des/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.