Sukses

Top 5 Otomotif: 4 Negara dengan Denda Tilang Tertinggi Jadi Hits

Berikut top 5 artikel kanal otomotif pada Rabu 1 Oktober.

Liputan6.com, Jakarta - Aturan denda tilang tertinggi yang diterapkan empat negara di dunia menjadi sorotan pembaca setia Liputan6.com. Di samping itu, artikel yang memuat tiga mobil favorit selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 pun tak luput jadi perhatian.

Untuk lebih jelasnya, berikut top 5 artikel kanal otomotif pada Rabu 1 Oktober:

1. 4 Negara dengan Denda Tilang Tinggi

Berkendara di jalan raya tentunya wajib mematuhi peraturan lalu lintas. Melanggar, hampir lazim di setiap negara pengemudi akan dihadiahi 'surat cinta' berupa denda tilang dari pihak kepolisian.

Pada artikel ini, Liputan6.com menguraikan empat negara yang memiliki denda tilang tertinggi, termasuk Indonesia.

2. Intip 3 Mobil Terbaik di IIMS 2014

Pada IIMS ke-22 yang diselenggarakan tahun ini, tiga mobil yang bermain di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) sukses mendapuk titel sebagai mobil terfavorit pilihan konsumen. Tiga mobil beda pabrikan ini diisi pemain lama dan pemain baru, termasuk Subaru XV, Honda HR-V, dan All New Nissan X-Trail

3. Gugup Lihat Polantas, Motor Tabrak Motor

Peristiwa konyol ini bermula saat seorang pengendara motor sport tiba-tiba saja mengerem mendadak karena melihat sosok polisi di arah berlawanan. Beberapa saat kemudian, tepat dari arah belakang melaju sebuah sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Tak sempat mengerem, sepeda motor tersebut lantas langsung menyodok sepeda motor yang telah berhenti. Sepeda motor yang tengah berhenti di depannya pun terhempas hingga pengendaranya tersungkur.

4. Honda: HR-V Bakal Sepopuler Mobilio

PT Honda Prospect Motor (HPM) mengaku puas dengan respons awal konsumen terhadap model Honda HR-V mereka di Indonesia International Motor Show (IIMS).

Menurut Marketing and After Sales Director PT HPM, Jonfis Fandy, kehadiran Honda HR-V merupakan tren baru di kelas crossover. Pasalnya, mobil ini mengedepankan desain yang agresif juga elegan.

5. Porsche "Maria Sharapova" Terbakar di SPBU

Kecelakaan perdana yang melibatkan Porsche 918 Spyder itu terjadi dekat sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kanada. Sejauh ini, belum ada informasi penyebab dari kecelakaan sportcar yang turut dikoleksi oleh petenis cantik, Maria Sharapova itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini