Sukses

Ertiga Puncaki Penjualan Suzuki di IIMS 2014

Capaian penjualan Ertiga diikuti oleh Karimun Wagon R di posisi kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Menutup keikutsertaannya pada ajang otomotif akbar IIMS 2014, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengaku menorehkan pencapaian positif dalam penjualan. Adapun penjualan terbesar beradal dari produk Ertiga

Suzuki berhasil mencatatkan total penjualan sebanyak 968 unit kendaraan. Hasil tersebut 242% melebih target penjualan selama IIMS 2014 sebesar 400 unit. Ertiga menjadi kontributor terbesar selama penyelenggaraan IIMS 2014 dengan mencetak penjualan sebesar 529 unit. 

“Kami sangat bersyukur selama penyelenggaraan The 22nd IIMS 2014 ini. Secara penjualan kami dapat melebihi target yang ditetapkan. Dengan pencapaian penjualan sebesar 242% dari target, tentunya merupakan hasil positif bagi Suzuki," ujar Gunardi Prakosa selaku Head of Dealer Sales 4W PT SIS melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Selain Ertiga, pencapaian target Suzuki juga ditunjang beberapa model lain antara lain Karimun Wagon R yang menempati posisi kedua dengan penjualan sebanyak 168 unit, dan sisanya diikuti oleh produk lainnya, seperti Splash, Swift, APV dan Grand Vitara.

"Dengan animo dan perhatian yang besar dari para pengunjung IIMS 2014 kepada Suzuki, tentunya akan semakin memotivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Davy J Tuilan selaku 4W Sales, Marketing & DND Director PT. SIS.

Dari sisi line up product yang dihadirkan selama IIMS 2014 berlangsung, Suzuki juga berhasil menarik antusiasme para pengunjung dengan ditampilkannya tiga referensi model Suzuki yaitu Celerio, SX 4 S-Cross dan Hustler.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para konsunen, karena di tengah persaingan dan kondisi pasar yang kompetitif, para konsumen dengan setia telah memilih produk Suzuki, terutama Ertiga, sebagai kendaraannya," tutup Gunadi. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini