Sukses

Suzuki Siap Ulang Prestasi di IIMS 2015

Tahun 2014, Suzuki berhasil menorehkan rekor sebagai Agen Pemegang Merk (APM) pertama yang menghadirkan artis internasional.

Liputan6.com, Jakarta - IIMS 2014 punya catatan manis bagi Suzuki selama ajang otomotif akbar tersebut digelar. Selain tercapainya target penjualan, raksasa Jepang tersebut turut mengaplikasikan desain booth konsep global untuk kali pertamanya.

Selain penghargaan Silver Award “Consumer Protection Index Automotive 2014” yang diterima Suzuki, roda empat mereka, Hustler, berhasil meraih penghargaan “Wow Product – Automotive IIMS 2014” untuk kategori City & Mini Car. serta penghargaan Silver Award “Consumer Protection Index Automotive 2014”.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada calon konsumen, konsumen dan seluruh pengunjung IIMS 2014 yang telah hadir di booth Suzuki selama IIMS 2014. Dengan animo dan perhatian yang besar dari para pengunjung IIMS 2014 kepada Suzuki, tentunya akan semakin memotivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Davy J Tuilan selaku 4W Sales, Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Dari sisi hiburan, Suzuki turut menorehkan rekor sebagai Agen Pemegang Merk (APM) pertama yang menghadirkan artis internasional pada gelaran IIMS. Grup band asal Inggris, Arkarna menjadi artis internasional pertama yang manggung di ajang IIMS.

Pencapaian positif lainnya diraih oleh satu orang Suzuki Angels, Nadira yang berhasil mengukir prestasi dengan terpilih sebagai Miss Automotive 2014 pada ajang pemilihan Miss Motor Show IIMS 2014.

"Kami berharap program acara dan aktivitas yang telah Suzuki siapkan selama IIMS 2014 berlangsung dapat diterima dan menjadi pengalaman baru yang menyenangkan bagi semua pengunjung," tutup Davy. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini