Sukses

Lepas C-HR, Toyota Siap Usik Honda HR-V

Lansiran baru dari Toyota CH-R siap tantang debut Honda HR-V.

Liputan6.com, Paris - Bukan Toyota jika tanpa kejutan. Seolah tak mau tinggal diam melihat pesaingnya satu rumpun, Honda, yang mulai memasarkan model kompak crossover-nya, HR-V, kini giliran Toyota yang bersiap melepas kejutan di segmen serupa.

Disitat dari Carscoop, Jumat (3/10/2014), pemimpin pasar roda empat dunia itu memanfaatkan gelaran Paris Auto Show edisi 2014 untuk pamer sebuah model All-New C-HR.



Sama, seperti HR-V, jagoan baru Toyota juga mengusung fitur tiga pintu. Hanya saja, C-HR hadir dengan mesin besi berkombinasi mesin listrik, alias hibrida.

Dari segi tampilan, konsep C-HR terlihat agresif berkat bentuk lampu lekuk bodi dan lampu belakang. Kemudian mobil juga memiliki velg alloy.



Memang, pasar crossover kompak punya ceruk yang potensial. Di dalam negeri sendiri, kelas yang ditempati Honda HR-V ini dipercaya bakal mengeruk konsumen upgrader dari segmen hatchback, SUV, dan MPV

Sejauh ini belum ada informasi mengenai spesifikasi dan kepastian produksi Toyota C-HR. Di Paris Auto Show nanti, pabrikan asal Jepang itu diharapkan turut berbicara banyak soal pesaing Honda HR-V ini. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.