Sukses

Honda Tawarkan Cicilan Mobil Rp 1 juta Sebulan

PT Honda Prospect Motor (HPM) menyediakan berbagai program menarik termasuk cicilan bulanan Rp 1 juta untuk warga Kota Bandung.

Liputan6.com, Bandung - PT Honda Prospect Motor (HPM) nampaknya tak cuma melirik pasar Jabodetabek untuk genjot penjualan. Pabrikan pun terus memperluas jangkauan di penjuru nusantara termasuk Kota Bandung.

Marketing and After Sales Service Director PT HMP, Jonfis Fandy, mengatakan, penjualan mobil Honda pada 2013 lalu menguasai 12 persen pasar roda empat Bandung, atau sebanyak 6.524 unit.

Sementara sepanjang tahun ini, terhitung sepanjang Januari hingga Juli, penjualan mobil Honda di Bandung telah mencapai 6.395 unit, dengan pangsa pasar 18 persen, naik enam 6 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Tak mau kehilangan momentum, pabrikan berlambang "H" membuka pameran dengan memboyong sejumlah model terbaru, yakni New Honda Civic, New Honda Freed, dan All New Honda Jazz RS Blacktop Limited Edition. Tak luput Honda HR-V juga dihadirkan pabrikan di Paris van Java. 

"Dengan produk-produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau, kini Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia, termasuk kota Bandung yang merupakan pasar terbesar Honda di wilayah Jawa Barat," tutur Jonfis.

Selama pameran berlangsung, lanjut Jonfis, Honda menyediakan program "Saatnya Punya Honda" yang memberikan kemudahan warga Kota Bandung untuk memiliki mobil.

Adapun kampanye ini memberikan bebas bunga hingga tiga tahun, cicilan bulanan mulai dari Rp 1 juta, cicilan hingga tujuh tahun, Lucky Dip dengan total Rp 50 juta, dan Down Payment (DP) Honda Mobilio mulai dari Rp 33 juta. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini