Sukses

Top 5 Otomotif: Kecelakaan Lamborghini Hotman Paris Masih Disorot

Berikut top 5 artikel kanal otomotif Liputan6.com pada Senin 6 Oktober.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi seputar kecelakaan yang melibatkan Hotman Paris Hutapea saat mengendarai Lamborghini masih menjadi sorotan pembaca setia Liputan6.com.

Terbukti, dari lima artikel terpopuler, empat di antaranya ialah yang mengangkat seputar kecelakaan pengacara kondang itu.

Untuk lebih jelasnya, berikut top 5 artikel kanal otomotif Liputan6.com pada Senin 6 Oktober:

1. Bagaimana Hotman Paris Selamat dari Kecelakaan Lamborghini?

Menilik ke dalam Lamborghini Gallardo yang digeber oleh Hotman Paris, mobil mewah itu tak cuma disuntik dengan mesin berpeforma tinggi. Pabrikan asal Italia itu turut membekali mobilnya dengan sederet fitur keamanan, termasuk rem ABS, Sta bility Control, Fron-Impacat Airbags, dan Pretensioners. Kuat dugaan, seluruh fitur itulah yang mampu menyelamatkan Hotman Paris dari kecelakaan maut tersebut.

Adapun, Hotman menjelaskan bahwa saat kecelakaan terjadi, ia tengah dalam perjalanan menuju sebuah tempat untuk berolahraga. Tiba-tiba, ada sebuah mobil boks yang pecah ban dan oleng ke jalur sebelah kanan dan turut menyenggol sebuah bus.

2. 'Peliharaan' Mobil Mewah Hotman Paris Selain Lamborghini

Tak cuma Lamborghini bernopol B 999 NIP, pengacara yang sempat digosipkan dekat dengan aktris Meriam Bellina ini juga memiliki mobil bernama beken, seperti Hummer, Cadillac, Audi, hingga Ferrari.

Untuk sportcar berlogo 'kuda jingkrak' Hotman Paris memiliki sebuah F430 yang terparkir di garasinya. Mobil itu ia beli dengan banderol Rp 5,5 miliar.

3. Daftar Lamborghini yang Jadi Tumbal Tol Ibukota

Sebagai ikon kendaraan papan atas, eksistensi Lamborghini di jalanan Ibukota kerap menjadi sorotan kala supercar gen Italia itu kembali terlibat kecelakaan lalu lintas.

Selain desain futuristik, mesin berkapasitas besar yang menjanjikan akselerasi tinggi itu membuat siapapun pengendaranya harus memahami betul seluk beluk 'banteng' impor tersebut.

Dalam catatan Liputan6.com, sudah beberapa kali mobil dengan nama beken Lamborghini menjadi tumbal saat meluncur di jalanan Ibukota.

4. Kecepatan Lamborghini Hotman Paris 100 Km per Jam?

Saat kecelakaan terjadi, Hotman mengakui tidak menabrak mobil boks yang dikemudikan Delvan. Bahkan, ia justru disenggol bus.

Dijelaskan, dari tiga jalur yang ada, mobil bokk berada di jalur kiri, bus di lajut tengah, dan Hotman dan Lamborghini-nya berada di lajur paling kanan.

Dia mengklaim, hanya memacu 'banteng' Italia-nya itu pada kecepatan 60 km per jam, bukan 60mph yang jika dikonversikan berada di kecepatan 100 km per jam.

5. Dikerjai dengan Mobil Mewah, Wanita Ini Naik Pitam

Bak takdir, kaum Adam kerap terpikat melihat wanita seksi melintas. Wajah cantik dan badan aduhai membuat para pria tak jarang menggoda para bidadari cantik tersebut.

Namun, wanita pun tampaknya pilih-pilih untuk digoda pria tertentu. Dalam video berikut, seorang wanita yang tengah berdiri di tengah jalan terekam enggan diberi tumpangan oleh seorang pria 'biasa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.