Sukses

Perkawinan Sedan dan Truk Mercy Lahirkan Vito

Hubungan intim dari dua varian Mercedes Benz itu dilanjutkan dengan S63 AMG yang masuk ke dalam bagian kontainer Actross.

Liputan6.com, Stuttgart - Selama ini, Mercedes Benz kerap membuat tayangan komersil yang unik dan menarik. Bila sebelumnya Mercedes Benz menggambarkan kekuatan CLA-Class dengan cara diinjak gajah, kali ini mereka membuat tayangan lain yang melibatkan sebuah sedan sport dan truk.

Digambarkan, video komersil ini menceritakan akibatnya kala S63 AMG Coupe 'menjalin cinta' dengan truk kontainer Actross. Keduanya digambarkan bertemu di sebuah daerah pergudangan.

Aksi memadu kasih kedua sejoli berlogo Mercedes Benz ini digambarkan memadu kasih dengan cara saling menari. Sesaat kemudian, truk dan sedan itu melakukan sebuah 'hubungan seksual' yang unik.

Melansir laman Autoblog, pada Rabu (8/10/2014), prosesi tersebut diawali saat S63 AMG dan Actross saling cumbu melalui bumper depan. Setelah itu, hubungan intim keduanya dilanjutkan dengan S63 AMG yang masuk ke dalam bagian kontainer Actross.

Akibat 'hubungan intim' tersebut, Actoss pun mengandung mobil baru. Ketika melahirkan, muncul sebuah van ukuran medium yang memiliki desain muka tegas, serupa dengan sportcar induknya.

Van bernama Vito ini pun unjuk gigi dengan melakukan aksi manuver layaknya sebuah sedan. Dimensinya pun terbilang lega sebagai sebuah van medium.

Tentunya, kedua hal tersebut merupakan warisan dari kedua 'orang tua' Vito. Performa manuver yang baik dan tampang sporty diturunkan oleh S63 AMG sedangkan ukuran besar merupakan warisan dari Actross.

Mercedes Benz menghadirkan Vito dalam 2 varian, yakni Vito verso standar untuk angkutan barang dan Vito Tourer yang menjadi kendaraan penumpang. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini