Sukses

Syarat Jadi Pacar Arnold: Piawai Mengemudikan Hypercar

Arnold dan Heather tampak mengumbar kemesraan di dalam kabin Bugatti Veyron saat atap sedang terbuka.

Liputan6.com, California - Aktor utama dalam film Terminator, Arnold Schwarzenegger, dikenal doyan mengoleksi berbagai jenis mobil. Tak hanya sekali, mantan gubernur negara bagian Califonia tersebut kerap dijumpai menggunakan berbagai mobil mewah yang berbeda pada tiap kesempatan.

Kali ini, Arnold kedapatan pergi berkencan bersama dengan kekasihnya, yakni Heather Milligan dengan menggunakan Buggati Veyron. Menggunakan kaos berwarna putih dan kacamata hitam, Arnold dan Heather tampak mengumbar kemesraan di dalam kabin Bugatti dengan atap yang sedang terbuka.

Biasanya, saat pergi berkencan, yang menyetir adalah sang pria. Ingin tampil beda, Arnold pun menguji sang teman kencan, Heather untuk mengemudikan hypercar asal Perancis tersebut, demikian dilansir dari TMZ, Rabu (8/10/2014).

Meskipun sudah paruh baya, Arnold tetap terlihat bugar. Bahkan menurut kabar, ia akan membintangi film terbaru dari Terminator yang akan rilis pada 2015 mendatang yaitu Terminator Genesis.

Bagi Arnold, merogoh kocek hingga US$ 2 miliar atau sekitar Rp 24,5 miliar (kurs Rp 12.253 per US$) untuk menebus Bugatti Veyron ke garasi rumahnya bukanlah perkara sulit.

Selama ini ia dikenal sebagai kolektor berbagai mobil yang selain mewah tetapi juga unik diantara deretan bintang Hollywood lainnya.

Selain Buggati Veyron, tercatat sejumlah koleksi kendaraan seperti Porsche 911 Turbo, Dodge Challenger, Bentley Continental Supersports, Ferrari 360 Spider, Jeep militer tua, dan truk Mercedes-Benz Unimog berderet di garasi rumahnya.

Bahkan, aktor berusia 66 tahun itu pernah menghibahkan sejumlah enam unit Hummer ntuk mendukung sebuah kampanye penyelamatan lingkungan pada 2006 silam. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini