Sukses

Dua Wanita Adu Jotos Rebutan Parkir

Adu argumen antara dua pengendara wanita pun berakhir dengan saling jotos.

Liputan6.com, Moskow - Parkir mobil di kawasan komersial kerap kali penuh pada saat jam-jam sibuk. Dampaknya, untuk mendapatkan lokasi parkir pun dirasa sangat sulit sehingga tak jarang menyulut habis kesabaran pengendara.

Berawal dari aksi rebutan parkir, adu argumen pun berakhir dengan saling jotos. Inilah yang terjadi di Rusia kala dua orang gadis cantik berebut jalan untuk masuk ke tempat parkir.

Dilansir dari Carscoops, Kamis (9/10/2014), aksi pertengkaran ini bermula saat wanita pengendara sedan Hyundai berwarna silver ingin masuk ke dalam tempat parkir. Tiba-tiba saja, dari arah depan muncul sebuah sedan Ford berwarna hitam yang ingin keluar dari tempat parkir.

Pengendara Hyundai ini merasa tersudut karena di belakangnya sudah ada sebuah mobil yang juga ingin masuk ke tempat parkir sedangkan wanita pengendara Ford hitam tidak kunjung mengalah. Setelah ditunggu sekian lama, akhirnya pengendara Hyundai pun terpaksa mengalah.

Saat wanita pengendara Hyundai ini berniat masuk ke ruang kosong untuk memberi jalan, sang pengendara Ford malah memanfaatkannya dengan cara terus melaju sehingga membuat sedan Hyundai ini terpaksa semakin mundur hinggat ruang kosong tadi pun terhalangi oleh Ford tersebut.

Karena kesal akibat ulah pengendara Ford, pengendara Hyundai ini pun lantas turun dari mobil dan menggedor kaca sedan Ford tersebut. Setelah pengendara Ford turun, pengendara Hyundai pun menyerang dan kemudian perkelahian pun terjadi.

Keduanya pun lantas dipisahkan oleh tiga orang pria. Selang beberapa saat, akhirnya keduanya pun berdamai dan pengendara Hyundai akhirnya memilih untuk hengkang dari tempat parkir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.