Sukses

CX-5 Jadi Mobil Mazda Paling Laris Selama IIMS 2014

IIMS 2014 menempatkan CX-5 sebagai angka penjualan tertinggi Mazda dengan total 749 unit.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menutup ajang perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 dengan 2.074 unit pemesanan kendaraan. Di ajang otomotif akbar tahunan tersebut, PT MMI memboyong tiga produk, antara lain All New Mazda2, mid-SUV Mazda CX-5 dan mid MPV Mazda Biante.

“Keberadaan Mazda di IIMS tahun ini sangatlah spesial karena selain bertepatan dengan peluncuran satu produk baru dan dua varian lainnya, kami hadir dengan semangat Be Alive yang semakin mempertegas tema IIMS 201,” ujar Keizo Okue, President Director PT MMI melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Ketiga model yang diboyong PT MMI rupanya mendapatkan apresiasi luar biasa dan memegang peranan penting terhadap kinerja penjualan Mazda selama IIMS 2014.

Hasil penjualan yang dicapai oleh Mazda pada ajang IIMS 2014 mencapai 2.074munit kendaraaan. Angka ini menempatkan Mazda CX-5 pada angka penjualan tertinggi dengan total 749 unit. Posisi kedua diraih oleh All New Mazda2 dengan 733 unit, diikuti oleh Mazda Biante dengan 509 unit.

Untuk produk Mazda yang baru saja dirilis yakni All New Mazda2 sudah dapat dipesan saat ajang IIMS 2014. Sementara itu, PT MMI an mulai melakukan penjualan All New Mazda2 efektif pada November 2014 dengan waktu serah terima kendaraan pada Desember 2014.

Selain jualan produk, IIMS turut menjadi ajang edukasi produk oleh Mazda. Hal ini diwujudkan dengan kehadiran tiga cut out engine Mazda yang secara khusus didatangkan dari Jepang.

Kami berharap melalui pameran otomotif terbesar ini, para pengunjung dapat memahami teknologi Mazda yang menunjang perwujudan konsep Smart and Safe Mobility, di samping menikmati jajaran produk yang memberikan sensasi Be Alive saat berkendara.” tutup Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT MMI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini