Sukses

Peliharaan-peliharaan Mewah Pedangdut Indonesia

Mercedes Benz, BMW, Lamborghini, Ferrari, dan Porsche menjadi sasaran untuk memuaskan hobi mahal para pedangdut Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Artis menjadi salah satu profesi yang dipilih sebagai jalan pintas menuju kemakmuran. Tak cuma artis kawakan yang kebanjiran rezeki, para pedangdut dalam negeri pun terbukti mampu memiliki sejumlah hobi mewah, termasuk mengoleksi mobil-mobil dengan harga selangit.

Umumnya, mobil bernama beken Mercedes Benz, BMW, Lamborghini, Ferrari, dan Porsche menjadi sasaran untuk memuaskan hobi mahal para pedangdut Indonesia.

Untuk lebih jelasnya, berikut daftar pedangdut yang sanggup beli mobil seharga miliaran rupiah seperti diulas Liputan6.com, Jumat (10/10/2014):

Roro Fitria

Pedangdut yang satu ini banyak diketahui publik berkat mengoleksi sebuah Porsche Boxter berkelir merah. Tak cuma itu, Roro yang juga membintangi sejumlah film layar lebar ini turut memiliki sejumlah mobil mewah lainnya.



Roro menuturkan, memiliki sejumlah mobil-mobil mewah di dalam garasi rumahnya, termasuk Ferrari California F430, Mercedes Benz, BMW, dan Porshe Boxter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Syahrini

Mantan kekasih Anang Hermansyah yang terkenal dengan jargon 'cetar membahana' juga punya hobi mahal. Dia diketahui menjadi salah satu pemilik Lamborghini Gallardo di Indonesia. Dalam setiap kesempatan ia pun tak canggung memamerkan keahliannya membejek banteng super ala Italia tersebut.



3 dari 5 halaman

Irma Darmawangsa

Pedangdut yang meledak karena goyang donat ini tak mau kalah dengan rekan-rekannya sesama artis. Irma Darmawangsa diketahui turut memiliki sebuah mobil Jaguar S Type S. 

4 dari 5 halaman

Julia Perez

Perempuan yang satu ini bukan hanya sukses membuat geger publik kala menerima donor sperma untuk mendapat keturunan, Julia Perez juga dikenal sebagai pedangdut dengan penghasilan yang tak sedikit.

Eksistensinya di ranah hiburan, baik onair maupu offair tak pelak membuatnya bebas membelanjakan uangnya untuk membeli mobil mewah.

Tercatat, ia pernah membeli New Dodge Journey untuk seorang kekasihnya yakni, Gaston Castanyo. Ia juga diketaui memiliki sebuah Porsche Boxter.

5 dari 5 halaman

Inul Daratista

Inul Daratista

Inul Daratista memang tak punya selera untuk mengoleksi mobil-mobil mewah. Orang Pasuruan yang menjelma menjadi miliuner ini hanya memiliki Mercedes Benz W210 di rumahnya.

Namun, isteri Adam Suseno ini dilaporkan turut memiliki sebuah mobil Toyota Apphard yang ia gunakan untuk menunjang aktivitasnya di dunia hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini