Sukses

Agya Warna Mencolok Siap Jadi Andalan Toyota

Menurutnya, Agya yang berdimensi kecil itu dinilai eye catching jika dibalut warna tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Tak cuma merevisi harga model Low Cost Green Car (LCGC), Toyota turut melakukan perubahan pada Agya, termasuk menyediakan opsi warna merah.

Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor (TAM), Rahmat Samulo, menuturkan, warna baru ini dilepas untuk menjawab tingginya minat konsumen terhadap opsi tersebut.

"Kita melakukan survei dan pada saat IIMS 2014, animo pengunjung terhadap Agya warna merah sangat tinggi," katanya.

Diakui Samulo, varian warna merah banyak diminta sejumlah konsumen. Menurutnya, Agya yang berdimensi kecil itu dinilai eye catching jika dibalut warna tersebut.

"Warna merah penjualannya bagus. Meskipun, sejauh ini Agya berwarna putih paling tinggi diikuti dengan silver," imbuh dia.

Sementara itu, Samulo sendiri mengatakan bahwa harga LCGC Toyota mengalami kenaikan sebesar 3 persen. Meski naik, Agya turut dibekali sejumlah fitur-fitur baru, termasuk wiper belakang pada tipe G dan TRD S.

Di samping itu, terdapat pula desain baru kursi belakang untuk meningkatkan kenyamanan penumpang dewasa dan opsi warna baru, yakni merah. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.